18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Den Gegana Sat Brimob Polda Babel Bersama CV.TTJ Giat Berbagi Jum’at Barokah di Desa Tanjung Gunung

Spread the love

Babel | Tren24reportase.com-Masyarakat Desa Tanjung Gunung antusias sambut giat dari Den Gegana Sat Brimob Polda Babel bersama CV Teratai Tanjung Gunung dan Karang Taruna beserta Irmas Desa Tanjung gunung Kabupaten Bangka Tengah, dalam acara pembagian 100 karung beras kepada warga yang kurang mampu akibat dampak covid-19. Jum’at (31/12/21) Pagi.

Bripka Aryo mewakili Dan Den Gegana Sat Brimob Polda Babel mengucapkan, terima kasih kepada Direktur CV. Teratai Tanjung Gunung dan Kepala Desa, Karang Taruna serta Ikatan Remaja Masjid Desa Tanjung Gunung atas kerjasamanya, sehingga di Jum’at barokah ini kita bisa berbagi beras kepada masyarakat Desa Tanjung gunung yang terdampak covid-19. Ucapnya.

Kami dari Detasemen Gegana Sat Brimob Babel berharap kegiatan positif seperti ini bisa kita lanjutkan sehingga keberadaan kami bisa terasa lebih bermanfaat bagi masyarakat Desa Tanjung gunung. Lanjut Aryo.

Ia juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban, keamanan dan keharmonisan dalam bermasyarakat sehingga kita bisa hidup rukun tentram dan damai.

Dalam acara tersebut, Kepala Desa Tanjung Gunung (Muslim) mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan dari korps brimob dan CV Teratai Tanjung Gunung karena sudah membantu masyarakat kami yang kurang mampu karena terdampak Covid19”, Imbuh Kades.

Muslim juga menambahkan, “kita do’akan bersama-sama semoga CV Teratai Tanjung Gunung, agar selalu lebih unggul lagi dan masyarakat kami selalu bisa menerima bantuan seperti ini”. Harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Desa Tanjung Gunung (Bambang), “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan dari Korps Brimob dan CV Teratai Tanjung Gunung karena sudah ikut berpartisipasi menyelenggarakan acara pembagian beras kepada Masyarakat Desa Tanjung Gunung”. Tuturnya.(Een)