4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Meminimalisir Gangguan Kamtibmas, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Patroli KRYD

Spread the love

Medan Belawan | Tren24reportase.com – Upaya meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam pelaksanaan perayaan natal dan tahun baru 2022, Polres Pelabuhan Belawan gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Jum’at malam (24/12/2021) pukul 19.00 Wib.

Sasaran patroli operasi lilin Toba 2021 kali ini objek Vital dan tempat rumah-rumah ibadah pelaksanaan perayaan Natal di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, dan tempat-tempat keramaian.

Dalam Pelaksanaan Patroli tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH bertemu dengan warga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak dan menghimbau masyarakat untuk bersama sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dari segala bentuk gangguan keamanan yang dapat meresahkan.

Pelaksanaan operasi KRYD yang dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan itu melibatkan Wakapolres, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Camat Medan Belawan, Anggota TNI, serta personil Polres Pelabuhan Belawan yang terlibat dalam Sprin.

Sepanjang pelaksanaan perayaan malam Natal di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, situasi aman dan baik. (Man).