1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Koramil 0404/ Rengasdengklok
Karawang Atasi Sampah Yang Menumpuk

Spread the love

Karawang | Tren24reportase.com-Tumpukan sampah yang berserakan cukup membuat resah bagi mata yang melihat. Apalagi sungai kerap dihiasi eceng gondok dan kerap sumbat laju air bisa menyebabkan banjir dan timbulkan persoalan.

Tidak mau hal itu terjadi, Koramil 0404/Rengasdengklok dan Satgas Citarum Harum Bekerjasama PJT II serta Muspika Rengasdengklok Kabupaten Karawang ambil sikap, Dengan bergotongroyong bersihkan sampah dan Eceng gondok yang jejali sungai. Desember 14/12/2021

Hari ini kita melakukan kegiatan Karya Bhakti dengan bersihkan sampah dan bersihkan Eceng gondok dari saluran sungai agar tidak terlihat kusam dan menimbulkan aroma tidak sehat bagi masyarakat,” Ucap Danramil 0404 Rengasdengklok Kapten INF. Beneami Hulu.

Diterangkan Danramil bahwa Kegiatan Karya Bhakti itu melibatkan semua stekholder baik Satgas Citarum Harum, Polsek Rengasdengklok serta Muspika dan PJT II.

Ia pun menegaskan,kebersihan lingkungan adalah menjadi tanggung jawab kita bersama, jadi sudah seharusnya kita turun bersama-sama untuk membersihkan lingkungan, termasuk di saluran irigasi.

“Dengan adanya kegiatan karya Bhakti itu diharapkan dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap kebersihan, dan juga menjadi contoh untuk masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan secara bersama-sama,” ucapnya.

Selain Danramil 0404/Rengasdengklok, hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Rengasdengklok, Kompol Agus Setiawan, dan Camat Rengasdengklok, Sri Rejeki.
(Agus)