25 Februari 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Hujan Mengiringi HUT Mamuju Tengah

Spread the love

Mamuju Tengah | Tren24reportase.com-Hujan tidak menjadi kendala untuk tetap bersemangat menyemarakan Hari Ulang Tahun Mateng yang Ke-IX, dari hasil pantauan wartawan tren24reportase dipelataran Kantor Bupati Mateng terlihat undangan yang Hadir A.Alibal Masdar Gubernur Sulawesi Barat, Enny Angraeni Wagub Sulbar begitupun juga Irjen Pol Eko Budi Sampurno Kapolda Sulbar, hadir pula Para pimpinan perBankan Ketua DPRD Mateng Ketua DPRD Sulbar serta Ketua DPRD Gorontalo pun juga hadir dikota lumbung Sawit, tentu tak ketinggalan pula Para Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda.


Bupati Mateng H.Aras Tammauni yang biasa disapa Uwe menyampaikan bahwa kita sangat bersyukur saat ini Mamuju tengah ber Ulang tahun yang ke 9 tujuan Bupati Mateng yang target Pencapaiannya sudah sangat maksimal kami Capai kata Uwe. Semoga kedepan nya Mamju tengah ini bisa lebih baik lagi dalam segala hal.


HUT Mateng kali ini tidak ada Atraksi kegembiraan yang bisa kami pertontonkan secara bersama, baik upacara begitupun juga kegiatan-kegiatan lainnya diluar tak terlihat mungkin karena masih suasana Pandemi. Ucap Uwe.


Atas Nama Pimpinan Redaksi tren24reportase.com serta wartawan tren24reportase.com Mengucapkan Selamat HUT Mateng yang Ke-IX Jayalah Mateng From.(Arief Sulawesi Barat)

About Post Author