25 Februari 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Minimnya Pelayanan Rumah Sakit Majene

Spread the love

Polewali Mandar | Tren24reportase.com-Rumah Sakit Majene tidak layak untuk melayani pasien, sungguh Memprihatinkan, karena minimnya fasilitas yang ada di rumah sakit tersebut dan perawat yang tidak mempunyai Etika.

Sangat mengejutkan ketika wartawan media tren24reportase.com memasuki sebuah Ruangan yang di beri nama “Ruang Dahlia” Yang konon katanya fasilitas kelas 1 di RS Majene, namun terlihat seperti tidak layak huni, karena tidak lengkap nya fasilitas diruangan tersebut seperti tidak adanya Kloset di kamar mandi yang gunanya untuk buang air besar, jadi kamar mandi yang ada diruangan kelas 1 tersebut hanya bisa untuk buang air kecil.

Dan miris nya lagi, dari kesaksian Seorang Pasien yang sedang dirawat akibat Penyakit Struk Atas Nama Ir.Tanawali,M.AP kebetulan beliau seorang mantan Kadis Pertanian, beliau mengatakan “perawat disini sungguh tidak bersahabat dan tidak mempunyai Etika.

Mungkin wajar itu perawat meremehkan kami karena sudah berlatar belakang rakyat biasa, bukan lagi pejabat, Dulu dikerumuni kontraktor saat masih jadi Kadis, Sekarang satupun tak ada yang muncul, ucap Tanawali.

Saya sebagai Wartawan media tren24reportase.com biro Sulawesi Barat, yang secara kebetulan tidak sengaja melihat secara langsung keadaan dirumah sakit tersebut Cepat atau lambat kami akan mengkonfirmasi kepada Bupati Kabupaten Majene Andi Syukri Tammalele, dan akan mewawancara Khusus terkait pelayanan yang tidak mencerminkan Etika tidak baik pada pasien yang ada di RSUD Majene. (Arief)

About Post Author