4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Giat Vaksinasi Massal Presisi Polres Karawang yang di Laksanakan Di Mapolsek Rengasdengklok Zona 4

Spread the love

Karawang | Tren24reportase.com-Dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk mempercepat pemerataan Vaksinasi Covid-19 Khususnya Untuk di wilayah Karawang Polres Karawang menggelar Kegiatan Vaksinasi Massal Presisi Polres Karawang zona 4 yang di laksanakan di Mapolsek Rengasdengklok Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang, Desember 29/12/2021

Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman S.H. M.H. ketika di temui oleh awak media mengatakan, kegiatan
Vaksinasi massal presisi Polres Karawang yang di laksanakan di Mapolsek Rengasdengklok tersebut di ikuti pula oleh Jajaran Kepolisian Polsek lainya di antaranya, Polsek Pakisjaya, Polsek Tirtajaya, Polsek Cibuaya, Polsek Pedes, Polsek Batujaya, dan Polsek Rengasdengklok.
Sedangkan untuk tenaga mitra Dokes tersebut terdiri dari Tenaga Kesehatan dari Polres, dari Dinas Kesehatan, Tenaga Kesehatan dari Puskesmas wilayah setempat serta dari Tenaga Relawan kesehatan, Ungkapnya.

Dalam Acara kegiatan Vaksinasi massal presisi Polres Karawang Zona 4 tersebut Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman S.H. M.H. juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut akan di laksanakan selama 3 hari, terhitung mulai hari ini tanggal 29 sampai dengan tanggal 31 Desember 2021, ucapnya.

Selain itu Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman S.H. M.H. juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah untuk menjaring masyarakat yang memang belum di vaksin. Akan tetapi untuk kegiatan vaksinasi tersebut di lakukan pula di tempat-tempat atau di puskesmas-puskesmas yang sudah di tentukan oleh pemerintah, ujarnya.

Dalam hal ini bagi para peserta yang sudah melaksanakan vaksinasi nanti akan mendapatkan sembako berupa Beras, Kupon Berhadiah serta Doorprize yang akan di undi pada tanggal 31 Desember 2021 untuk mendapatkan hadiah utamanya, tambahnya.

Pihak kami berharap semoga apa yang di targetkan untuk di setiap zona yang terhitung sebanyak 12.500. Dan untuk di satu zona 4 ini semoga akan terpenuhi dalam 3 hari kedepan, dan ini adalah harapan besar kami, mudah-mudahan ini bisa tercapai.

semoga semua warga masyarakat Rengasdengklok khususnya dan warga masyarakat luas pada umumnya bisa termotivasi, serta bisa mendatangi untuk segera mengikuti program vaksinasi ini, harapnya.(Agus)