1 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

600 Lebih Buruh Pabrik PT.Gunung Garuda Demo Menuntut uang THR dan Bonus Dibayar Penuh

Spread the love


Kab.Bekasi | Tren24reportase.com-Sebuah perusahan yang di kenal bergerak di bidang peleburan logam para pekerja lebih dari 600 melakukan aksi mogok kerja, menuntut pembayaran THR / Bonus tahunan dibayar penuh , Kamis 30/12/2021.

Sebanyak 600 lebih Pekerja PT. Gunung Raja Paksi dan PT. Gunung Baja Kontruksi berkumpul di Area tengah depan lobby kantor PT. Gunung Raja Paksi Tbk Jalan Pejuangan No. 55 RT. 006 / RW. 007 Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.ini adalah hari ke 2 kami mogok kerja gabungan Pekerja dari PUK SPL SFPMI GSG, “

Ini adalah hari ke 2 kami mogok kerja gabungan Pekerja dari PUK SPL SFPMI GSG, “Dalam orasinya Bersama Mobil Komando B.9766 FAW di ketahui tuntutan aksi mogok kerja tersebut adalah ; Kekurangan sisa bonus Ta. 2020, dan Kenaikan Upah Tahun 2022, serta Bonus Tahun 2021, yang belum di bayar, kemudian Pembayaran pesangon sesuai PKB Struktur Skala Upah. ” Terang Sarino SH, MH Kabid Advokasi, PKB dan Pengupahan.

Kegiatan mogok masih berlangsung sepertinya belum ada hasil musyawarah dari pihak pabrik, kalau hal ini di biarkan berlarut dan belum ada putusan maka kami akan kembali dengan membawa masa yang lebih banyak lagi, ”tutur salah satu pekerja kepada awak media. (Dika Carnika )