4 Juli 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

H. Yanuar Irawan SE.MM. Berikan Bantuan Terdampak Banjir Dan Longsor Di Kecamatan Kelumbayan

Spread the love

Tanggamus | Tren24reportase.com-Anggota Dewan Provinsi Lampung, ( c ) H. Yanuar Irawan SE.MM Dari Fraksi PDIP Daerah pemilihan ( Dapil) V Provinsi Lampung, Kunjungi Korban yang Terdampak Banjir Dan Longsor Di beberapa Pekon Di Kecamatan Kelumbayan. Senin ( 21.12.21 ).

Luapan Sungai yang mengakibatkan beberapa pekon terendam banjir seperti Pekon Napal, Negeri, Susuk, Unggak dan penyandingan, sampai merusak perumahan penduduk yang di dataran rendah. Akibatnya, perumahan, persawahan, balai pekon, jalan, sekolah, dan fasilitas umum lainnya Rusak parah terdampak banjir.

Juga Beberapa Pekon Seperti pekon Batu Patah, Paku, dan Merbau terkena dampak longsor sehingga mengakibatkan kerusakan beberapa rumah rusak ringan dan ada beberapa rumah rusak parah, mengingat terjadi nya musibah di kecamatan kelumbayan para korban terdampak banjir dan longsor merasa sedih, Dalam hal ini H. Yanuar Irawan SE. Turut berbela sungkawa dengan para Korban yang terdampak banjir dan longsor tersebut.

Dalam kunjungan nya H. Yanuar Irawan SE.MM. mengungkapkan, ” Hari ini Saya mengujungi Beberapa pekon yang waktu lalu tertimpa Musibah yaitu banjir dan tanah longsor, sungguh saya sangat prihatin setelah mengetahui dan melihat langsung dari beberapa kejadian bencana ini sangat sedih di lihat.

Lanjut nya, untuk itu saya pribadi hanya bisa membantu meringankan beban mereka yang terdampak dan untuk para korban agar di berikan ketabahan,kesabaran atas musibah ini dan apa yang saya berikan dapat bermanfaat untuk mereka pungkas.(Suwarno).