2 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Gelar Acara Festival Ramfest 2022 Di Gedung Juang 45 Di Hadiri Bupati Bekasi

Spread the love


Kab. Bekasi, Tren24reportase.com – Acara Festival Ramfest diadakan di museum digital Gedung Juang 45 Tambun Kecamatan Tambun Selatan. Acara tersebut menampilkan tarian serta jajakan makanan kuliner khas Kabupaten Bekasi serta kesenian budaya kabupaten Bekasi.21/04/2022.

Dalam acara tersebut kepala Dinas kebudayaan pemuda dan olahraga Henri Lincoln mengucapkan terimakasih kepada PLT Bupati Bekasi, kepada perangkat kerja sapkon Kab Bekasi, Camat Se-kabupaten Bekasi dan pada seniman dan budayawan dan musfika tambun Selatan. Mari kita pertama – tama memanjatkan puji dan syukur pada hari ini dapat melaksanakan kegiatan Ramadhan Festival Ramfest 2022 dan sebagi berikut dasar pelaksanaan .
1) UU No 5 tahun 2017 tentang kemajuan kebudayaan .
2) Peraturan Daerah Provinsi Jawa barat no 15 th 2012. tentang perubahan atas daerah Provinsi Jawa barat no 6 th 2013 tentang pemeliharaan kesenian
3) Keputusan Bupati Bekasi No 1,0.2.03/ Kep 73/BPKD/2022 tanggal 13 Januari 2022 tentang pengesahan Dokumen pelaksanaan anggaran atau DPA th 2004 Dinas kebudayaan pemuda dan olahraga Kab Bekasi.

Program pengembangan, Bermaksud dan tujuan salah satu strategi dalam dan pemulihan ekonomi daerah serta perhatian kesenian dalam pemulihan ekonomi daerah serta perhatian kesenian di kabupaten Bekasi tujuan.


1) Membangkitkan kembali pagar seni dan budaya serta kegiatan kemasyarakatan Kab Bekasi di masa pandemi.

2) Menumbuhkan dan kembangkan kreatif pintas dan seni terutama seniman supaya karyanya tetap eksis dan bersaing di masa sekarang dan di masa akan datang.

3) Memberikan kesempatan atau barang kepada para seni dan pelaku seni khususnya di kabupaten Bekasi.

4) Memperkenalkan dan kemajuan kebudayaan kuliner khas kabupaten Bekasi melalui bazar 23 kecamatan kabupaten Bekasi. pungkas nya.Dan dalam sambutan Plt Bupati Pak H.Ahmad Marzuki . mengucapkan terima kasih kepada , semua yang hadir .” pada hari ini kita dapat hadir berkumpul dalam rangka menghadapi kegiatan Ramadhan atau festival Ramfest yang akan di adakan 4 hari di mulai hari ini, kegiatan ini dimaksud untuk mendorong perekonomian serta kegiatan sosial kebudayaan yang melibatkan elemen masyarakat dan tentunya seniman.dan tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada kebudayaan pemuda dan olahraga yang telah memberikan penghargaan, “pungkas pak Bupati. (N/A)

About Post Author