18 Mei 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Polres Brebes Kembali Membuka Gerai Vaksin

Spread the love

Brebes | Tren24reportase.com-Polres Brebes Polda Jateng kembali melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Dosis tahap pertama dan kedua Vaksin Sinovac bertempat di Gerai Vaksin Presisi Rest Area Banjaratma KM 260, Kamis/02/12/2021.

Guna meminimalisir terjadinya lonjakan kasus saat liburan Natal 2021 dan tahun baru 2022 serta mendukung dan terlaksananya kekebalan komunal / Kelompok (herd imunnity) terhadap virus Corona (covid -19) dan untuk mengoptimalkan target Program Vaksinasi Nasional.

Kegiatan Vaksinasi merupakan salah satu prioritas dari Pemerintah dan khususnya Kepolisian Republik Indonesia (Polri ) dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19), sebagai upaya penguatan kekebalan kelompok (herd imunnity), agar sektor Perekonomian bisa segara pulih dan normal kembali.

Kapolres Brebes AKBP. Faisal Febrianto, SIK.M.Si, melalui Kabag Ops Polres Brebes Kompol Dedi Mulyadi mengatakan Polres Brebes kembali membuka Gerai Vaksin Presisi yang bertempat di Rest Area Banjaratma yang bertujuan secara spesifik memberikan Vaksinasi kepada para pengguna jalan Tol, Pedagang dan warga disekitar Rest Area Banjaratma Brebes.

“Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes yang di laksanakan di Rest Area Banjaratma untuk mempercepat program Vaksinasi Nasional serta memberikan pelayanan Vaksinasi kepada para pengguna jalan Tol yang sedang istirahat di rest area dan warga sekitarnya.” Ucap Kabag Ops.

Dengan Adanya kolaborasi dan sinergitas yang baik semua elemen masyarakat Harapan Kapolres Brebeas.melalui kegiatan gerai vaksin presisi, maka akan terbentuknya herd imunnity khususnya diwilayah Brebes.

“Harapan Kami melalui kegiatan Gerai Vaksin Presisi Polres Brebes, mudah – mudahan bisa tercapai Program Vaksinasi Nasional dan khususnya di Wilayah Brebes bisa tercapai target 70 % hingga penghujung tahun 2021 sudah tervaksinasi Covid -19 sehingga terbentuknya Herd Imunnity.” Pungkas Kabag Ops.

Sementara Agung Triyono Selaku Marketing dan Koordinator Pedagang Rest Area KM 260 Banjaratma mengucapkan Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Polres Brebes atas terselenggaranya vaksinasi di rest area Banjaratma ini sehingga para pengunjung dan pedagang khususnya bisa melaksanakan Vaksinasi dengan mudah dan cepat.

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan lancar dan aman serta dengan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.(Edi.S)