18 Juni 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Alfandy Arianto Harumkan Provinsi Bangka Belitung

Spread the love

Pangkal Pinang, Tren24reportase.com – Alfandy Arianto adalah putra bungsu dari bapak Faulus dan ibu Heny. Bunda Heny biasa Sapaan nya membuat acara makan bersama rombongan fans sehati Radio Ramama Dese Kace Atas kemenangan Alfandy Arianto di Balap Meirkata Drift Session 2in Kelas Dragster Juara Dua Di Bandung.

Dengan rasa senang bunda Heny bersama bapak Faulus mengutarakan kebahagiaannya saat Alfandy Arianto sang Putra mengabarkan via telpon bahwa ananda menang juara dua, setelah selesai bunda Heny mendengar kabar gembira ini bunda Heny bersama bapak Faulus membuat syukuran dan mengundang beberapa rekan-rekan untuk hadir di acara syukuran nya yang diadakan di kediaman bapak Faulus dan bunda Heny yang beralamat di Air mangkok no 3.RT 01.Kel.bacang kec. Bukit intan.

Bapak Faulus mengucapkan terima kasih kepada kaperwil tren24reportase.com (Dimas) Aan permadi telah hadir dalam undangan kami dalam acara syukuran kemenangan anak kami yang mendapat juara dua lomba Balap Drift Sesesion Di Bandung.

Dan saya juga berterima kasih kepada Manage Radio Ramama dan saudara Ninok bisa datang ke rumah saya, dan terima kasih ketua fans sehati Radio ramama Saudara Bram turut menghadiri undangan kami, Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kebaikan saudara yang hadir pada malam hari ini, ungkapnya.

Fans sehati mendukung Dan mensuport Alfandy Arianto semoga selalu juara Dan membawa harum provinsi Bangka Belitung “Semangat” , ungkapnya fans sehati.

Setelah selesai acara sambutan bapak Faulus Dan bunda Heny mempersilakan makan bersama hidangan yang sudah disediakan dimeja tutupnya. (Aan)