2 Mei 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Takut Masuk Ke Daerah Peredaran Narkoba, Jasa Service AC Dua Kali Batalkan Janji

Spread the love

Batu bara, Tren24reportase.com-Salah satu Bos Jasa servis Ac di jalinsum tikungan sipare-pare kec.Air putih kab.Batu bara batalkan servis ac ke rumah wartawan media online tren24reportase Samsir alam dilingkungan IV kelurahan indrapura kec.air putih kab batu bara dengan alasan didaerah rumah wartawan tersebut adalah daerah peredaran narkoba sabu-sabu.

Berawal dari Wartawan meminta kepada bos jasa servis Ac untuk memperbaiki Ac miliknya ditempat kediamannya pada hari sabtu 21 januari 2023 pukul 14.00 wib.

Sebelumnya ditempat kediaman bos jasa servis Ac beliau menyanggupi untuk menservice Ac milik wartawan, dan berjanji kepada wartawan akan datang kerumah wartawan untuk servis ac pada hari minggu 22 januari 2023 pukul 09.00 wib. Ke’esokan harinya jasa servis ac ditunggu oleh wartawan namun tak kunjung datang sampai pukul 10.00 Wib.

Dikarenakan jasa servis Ac ditunggu wartawan tidak datang, kemudian didatangi kembali oleh wartawan untuk memastikan kenapa tidak datang ke rumah sesuai janji yang telah dibuat.

Namun sayang, ketika didatangi Bos Jasa service Ac yang menjajikan sedang tidak berada ditempat. Yang ada hanya anak buahnya, mereka menjelaskan “tadinya kami mau datang ke rumah abang dilarang sama bos, karena bos menyuruh kami mengerjakan ketempat yang lain dulu baru kerumah abang sekalian mengantar kulkas kedaerah rumah abang” papar anak buah servis ac kepada wartawan.

Kemudian wartawan bertanya kepada mereka”Masalahnya jadi atau tidak servis acnya di rumah saya” papar wartawan kepada anak buah jasa servis Ac. Mereka menjawab lagi “Kami tanya bos dulu, kami ini hanya pekerja nanti kami janjikan sama abang dibilangnya pula kami pandai-pandaian”.ungkapnya.

Terpisah, saat wartawan mengkonfirmasi melalui telphone kepada Bos Jasa Service AC tersebut sangat mengkagetkan jawaban yang diberi ” didaerah rumah abang tempat peredaran narkoba jadi kami takut servis ac di rumah abang” papar bos jasa servis ac kepada wartawan.

Wartawan menjawab “Tidak setiap daerah peredaran narkoba jenis sabu-sabu yang masyarakatnya tidak terlibat menjadi ikut terlibat, saya jamin keselamatan anda servis ac dirumah saya “papar wartawan kepada bos jasa servis ac.

Okelah bang Setelah jam 14.00 wib saya datang kerumah abang” papar bos tukang servis ac kepada wartawan, namun, lagi dan lagi setelah Pukul 14.00 wib bos jasa servis ac yang ditunggu tak juga kunjung datang.

Mendengar kejadian tersebut, salah seorang warga mengungkapkan alasan bos jasa servis ac tidak tepat, Diduga bos Service ac hanya mau meminta maki (Uang Lebih) maka dari itu beliau hanya mengulur-ngulur waktu dengan alasan takut karena daerah kita ini daerah pengedar Narkoba. (Samsir alam).

About Post Author