25 Juli 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

HUT Ke-22 Tahun, Partai Demokrat Gelar Tasyakuran dan Santuni Anak Yatim Piatu

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com-DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang Merayakan Hari Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke-22 dengan Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim. Acara berlangsung di Kantor DPC Demokrat Karawang, Jalan Lingkar Luar Tanjung Pura, Tanjung Mekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat,
September 9/9/2023.

Acara dihadiri oleh Ketua DPRD
Kabupaten Karawang Budianto, Ketua DPC Partai Demokrat Karawang Pendi Anwar,
Toto Purwanto Anggota Provinsi Jawa Barat Partai Demokrat, dan seluruh Pengurus DPC
Kabupaten Karawang.



Ketua DPC Partai Demokrat Karawang Pendi Anwar, mengatakan rasa syukurnya Partai Demokrat sudah menginjak usia yang ke -22.

Ia pun menyatakan keyakinannya bahwa Partai Demokrat Karawang akan mampu meraih kembali kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, usia Partai Demokrat sudah 22 tahun, dan terus bergerak bersama dengan masyarakat. Kita rebut kemenangan di Pemilu 2024 mendatang, kita bekerja semua, insyaallah Partai Demokrat akan kembali menjadi juara di Kabupaten Karawang,”Ucapnya.

Lanjut Ketua DPC Pendi Anwar “Partai Demokrat melaksanakan rangkaian kegiatan hari jadinya partai disatu titik yaitu di Desa Sukaluyu. Namun tahun ini mengingat warga masyarakat ingin kenal lebih dekat dengan Partai Demokrat maka DPC Partai Demokrat membagi beberapa kegiatan di beberapa Dapil Daerah Pemilihan,diantaranya, Jalan Sehat dan Olahraga Rakyat yang diadakan di Dapil 6, Open Tournamen Volley Ball AHY Cup yang diadakan di Dapil 4 dan beragam rangkaian kegiatan di Dapil 1 dan puncaknya pada hari ini.

Kita berbagi dengan 50 anak yatim yang ada di sekitaran kantor DPC Partai Demokrat, dan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada lingkungan yang ada di DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang,”kata Pendi Anwar.(Agus)