15 Juni 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Demak Resmikan Sport Center Demak Istimewa

Spread the love

Demak, Tren24reportase.com – Sebagai bentuk dukungan perkembangan olahraga serta para atlet, Bupati Demak Eisti’anah meresmikan Sport Center Demak Istimewa di kawasan Kota Demak. Jum’at (01/9). Sport Center ini dibangun dengan biaya Rp 50 miliar diatas luas lahan 3,5 hektar dengan fasilitas indoor lapangan sepakbola, lintasan lari, bulu tangkis, takrow, voli dan basket.

“Sport Center Demak telah di resmikan, ada beberapa fasilitas olahraga di Sport Center berbayar” Kata Bupati Demak Eisti’anah saat usai meresmikan Sport Center Demak Istimewa. Jum’at (01-9-2023).

Eisti mengungkapkan Sport Center Demak Istimewa bukan hanya sebuah fasilitas fisik saja, namun juga bisa menjadi tempat bersosialisasi warga, mempererat tali persaudaraan dan semangat sportivitas bagi masyarakat.

“Ini akan menjadi tempat berkumpulnya masyarakat untuk menikmati berbagai fasilitas olahraga baik indoor maupun outdoor” ujarnya.

Selanjutnya, Eisti mengucapkan rasa syukur atas telah diresmikanya Sport Center yang telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kabupaten Demak.

“ Alhamdulillah di hari yang penuh berkah ini, hari Jumat 1 September ini 2023 secara resmi kita resmikan Sport Center Demak Istimewa,” Ucapnya.



Ada beberapa fasilitas di Sport Center Demak yang digratiskan untuk umum, namun ada juga fasilitas yang berbayar.

“ iya berbayar, jadi ada yang memang free itu seperti diluar ada voli, skateboards dan lain-lain, dan stadion ada waktu-waktu yang free. Namun yang pasti harganya lebih murah dari daerah-daerah lain,” Terangya.

Seperti pada malam hari itu harganya juga berbeda dengan siang hari. Selain itu, Harapnya dengan adanya Sport Center di Kabupaten Demak bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya Kabupaten Demak.

“ sarana, parasarana alat olahraga yang ada di Sport Center ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Demak yang selama ini di tunggu-tunggu,” harapnya. (Parno)