25 Juli 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kepala Desa Suka Asih H.Nadih Giat Gotong Royong Bersihkan Kali BJGN 3

Spread the love

Kab.Bekasi, Tren24reportase.com-Kepala desa suka asih, kecamatan suka tani kabupaten bekasi, H.Nadih melakukan aksi gotong royong membersihkan kali BJGN 3, Jumat 01/09/23.

Gotong royong kali ini dilakukan untuk membersihkan lingkungan seperti parit kali tanggul BJGN 3, memotong rumput, mengangkat lumpur dan sampah sekitar agar air dapat mengalir ke sawah petani.

Ketika ditemui wartawan tren24reportase di lokasi gotong royong kepala desa suka asih kecamatan suka tani kabupaten bekasi H.Nadih menjelaskan” Saya berharap kegiatan yang bersifat positif yang kita lakukan setiap turun nyawah ini agar para petani tidak mengeluh terkait air yang tidak lancar mengalir kesawah-sawah mereka,
Apa lagi kegiatan yang bersifat positif dan saling memupuk kekompakan seperti ini dapat terus dilakukan bersama warga masyarakat suka asih besenergi bersama melakukan kegiatan gotong royong sehingga semua bersih dan kegiatan berjalan lancar.

Terpisah warga pun berharap kekompakan seperti ini dapat terus dilakukan bersama warga masyarakat khususnya desa suka asih.

Patut diacungi jempol kepala desa suka asih, Beliau merangkul masyarakatnya dan mau turun kelapangan untuk bekerja sama dengan warganya sehingga terlihat terjalin keharmonisan antara seorang pemimpin dengan bawahan dan masyarakat desa suka asih”.(Sup)