15 Juni 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Tingkatkan Sinergitas Dengan Wartawan, Polres Purwakarta Gelar Gathering Silaturahmi

Spread the love

PURWAKARTA, Tren24reportase.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan menggelar Gathering Silaturahmi berbagai media di Kabupaten Purwakarta, baik media cetak, elektronik, Televisi, maupun Online.

Acara yang dikemas ngobrol santai dan kekeluargaan itu digelar di Hanggar Mapolres Purwakarta, pada Kamis, 31 Agustus 2023.

“Hal ini sebagai apresiasi dari Pak Kapolres Purwakarta terhadap insan pers, yang selama ini cukup banyak membantu Polri dalam mengedukasi dan menyampaikan informasi ke masyarakat luas, serta selama ini media juga kerap menjembatani harapan dan aspirasi masyarakat terhadap Polri,” ucap Kapolres Purwakarta, melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan, dihadapan awak media.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Mega itu mengucapkan terima kasih kepada awak media yang bertugas di area Purwakarta, atas kerja sama dan dukungan selama ini, sehingga Kamtibmas di Kabupaten Purwakarta tetap terjaga dengan baik.

“Kerja sama dan sinergitas seperti ini harus terus kita bangun, sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,” ungkap Mega.

Dalam kesempatan itu, Mega mengatakan, Polres Purwakarta siap bekerja sama dengan jurnalis agar semua program kegiatan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Percuma saja kalau program dan kegiatan Polres Purwakarta tidak dipublikasikan, karena masyarakat tidak tahu bahkan tidak menerima informasi,” Ujar Mega.

Dijelaskan Wakapolres, melalui Gathering Silaturahmi ini, pihaknya harus saling bersinergi dan mensupport dengan awak media agar kegiatan positif yang dilaksanakan Polres Purwakarta terpublikasi ke masyarakat.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Purwakarta, khususnya jelang pemilu 2024 mendatang,” Ujar perwira Polri yang terkenal murah senyum itu.

Ditempat yang sama, Cep Jenar salah satu wartawan Purwakarta yang hadir dalam pertemuan silaturahmi itu memberi apresiasi dan terimakasih kepada Polres Purwakarta dan jajarannya yang telah bekerjasama dengan baik bersama awak media.

“Terimakasih selama ini kami bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan dari pihak kepolisian, semoga kemitraan ini tetap terjalin sampai kapan pun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik,” singkat Jenar.(H situmorang)