25 Juli 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Elvina, SE., Selalu Bersinergi Untuk Memajukan Pondok Pesantren Modern SMB Kedepan

Spread the love

Palembang, Tren24reportase.com – Mengawal Karier dari Tahun 2005 Elvina, SE., mengabdi dalam menjalani tugas mulianya sebagai seorang Guru di Sekolah Menengah Pertama Pesantren Modern Sultan Mahmud Badaruddin yang terletak dijalan SMB II kelurahan Talang Jambe Sukarami Palembang.

Dengan berjalannya waktu, Elvina, SE., adalah seorang Sosok Guru yang dinilai punya Potensi sangat baik, ini terlihat dari kedisiplinan dalam mengajar yang mana bidang Studi yang ia pegang (kuasai) dapat diterima dengan baik oleh Siswa – Siswinya.

Tidak sampai disitu, Sosok Elvina, SE., Juga dinilai sebagai Guru yang sangat Inspiratif bagi rekan se-profesinya, orangnya Gigih, Ulet, Pantang menyerah serta aktif dalam mengemban tugasnya dengan penuh semangat.

Dalam waktu ± 6 Tahun mengabdi sebagai Guru pendidik, Sosok Elvina dipercaya Untuk menjadi Kepala Sekolah Menengah Pertama Pesantren Modern Sultan Mahmud Badaruddin (SMB), sebuah proses yang sangat luar biasa untuk bisa sampai ke titik ini, akan tetapi inilah berkat buah manis dari kegigihannya yang selama ini dia tekuni.

Tepat tahun 2011 Elvina, SE., diangkat menjadi kepala Sekolah yang disandangnya hingga saat ini, dengan Amanah ini tentu tugas dan tanggung jawab akan bertambah berat untuk mengkoordinir serta memajukan Sekolah sebagaimana yang diharapkan oleh semua pihak, terutama Yayasan Sekolah.

Selama dipimpin Ibu Elvina, SE., Ponpes Modern SMB sudah banyak sekali mengalami perubahan berkat Sinerginya dalam memimpin, bisa dilihat Pembangunan Sekolah banyak sekali mengalami kemajuan termasuk fasilitas – fasilitas lain yang ada didalamnya.

Dari Pantauan awak Media, Sabtu (26/08/23) kami juga berkesempatan berbincang dengan Kepala Ponpes Modern SMB Elvina, SE., Menurutnya masih banyak yang harus dibenahi kedepannya, terutama kami masih kekurangan (Butuh) ruang sekitar 3 lokal. Diantaranya: ruang Guru, ruang Perpustakaan dan ruang Laboratorium (Untuk Praktek Siswa), semua ini tidak akan bisa terwujud tanpa adanya Perhatian dari Pemerintah dan Dinas terkait.

Dengan Harapan, apa yang kami harapkan bisa tercapai sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya, Sehingga Ponpes Modern SMB ini lebih Maju lagi, Siswanya bertambah banyak terpenting dapat menjadi kepercayaan Masyarakat banyak untuk menyekolahkan anak anaknya, Sebagai lembaga pendidikan Agama Islam dan Pengetahuan umum yang berbasis Pesantren, tutupnya.(Rudi. S)