24 Juli 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kunjungan Bupati Zahir ke Desa Mekar Baru, Berikan Berbagai Bantuan Untuk Kelompok Pengajian

Spread the love

Batu Bara, Tren24Reportase.com-Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP., kembali melakukan program Bupati Menyapa Desa (Bupades). Kali ini Bupati Zahir mengunjungi Desa Mekar Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar.

Turut mendampingi Bupati Zahir, Sekda Batu Bara Norma Deli Siregar, Ketua Kamar Dagang dan Industri Batu Bara OK Faizal, seluruh Kepala OPD Pemkab Batu Bara, tokoh masyarakat, camat dan sejumlah kepala desa.

Bupati Zahir tiba di Desa Mekar Baru pada Sabtu (03/06/2023) malam. Kedatangan beliau pun disambut antusias oleh masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan orang nomor satu di Kabupaten Batu Bara tersebut. Kegiatan malam tersebut diisi dengan doa dan dzikir bersama masyarakat Desa Mekar Baru serta mendengarkan tausiyah agama yang dibawakan oleh Ustad Abdul Latif.

Setelah mendengar tausiyah agama, kegiatan dilanjutkan dengan berdiskusi dan mendegarkan aspirasi masyarakat. Makan malam bersama pun tak luput untuk mempererat hubungan persaudaraan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Zahir juga memberikan berbagai bantuan kepada masyarakat seperti bantuan kursi roda dan tongkat bagi warga difabel, bantuan beras, bantuan alat pengeras suara untuk kelompok pengajian dan penyerahan kitab suci Al-Qur’an.

Bupati Batu Bara Zahir berharap kepada seluruh masyarakat agar bersama sama berdoa dan mendukung kinerja baik Pemerintah Kabupaten Batu Bara guna mencapai visi misi pemerintah. (Samsir)