24 Juli 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Lepas Kontingen XXII ke Kota Jambi, Bupati Harapkan Tanjab Barat Raih Prestasi Sebanyak Mungkin

Spread the love

Tanjab Barat, Tren24reportase.com-Bupati Tanjab Barat lepas 736 orang kontingen untuk berlaga di Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Jambi ke – XXIII tahun 2023 yang akan berlagsung di kota Jambi tanggal 9 hingga 16 Juli 2023.


Upacara pelepasan di halaman kantor bupati, Jumat pagi 7 Juli 2023, dipimpin langsung Bupati Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag, turut hadir Sekda Tanjung Jabung Barat, Forkopimda, Kepala Opd, Asisten.

Dalam laporannya Ketua Kontingan dalam hal ini Bapak Asisten 1 mengatakan Porprov ke – XXIII ini kontingen Tanjab Barat akan megikuti sebanyak 40 cabang olah raga dengan 542 orang atlet, adapun pelaksanaannya selama 8 hari mulai tanggal 9 hingga 16 Juli 2023 di kota Jambi dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati mengharapkan, para kontingen dapat memperoleh prestasi yang lebih baik lagi dan menjadi juara umum, Bupati berpesan kepada seluruh atlet untuk bertanding dengan sportifitas, disiplin , serta semangat juang yang tinggi .

Ditemui rekan rekan media usai pelaksaan upacara pelepasan kontingen Bupati Drs.H. Anwar Sadat, M.Ag Mengatakan Pemerintah Tanjung Jabung Barat sangat mensuport para atlet dalam Pekan Olah Raga Provinsi ke XXIII tahun ini untuk bisa lebih berprestasi sebagai mana sebelumnya para atlet Tanjab Barat telah menorehkan prestasi di beberapa cabang olahraga tidak hanya tingkat Provinsi akan tetapi juga tingkat Nasional, untuk itu Pemerintah mengucapkan terimakasih.(Hmn)