19 Mei 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

DR. Siti Fadilah Didaulat Menjadi Ketua Dewan Pembina FANN (Forum Anies National Network)

Spread the love

Jakarta, Tren24reportase.com- Ketua Umum dan pendiri FANN atau Forum Anies National Network Hj. Atika Mansyur didampingi pengurus pusat, audiensi kepada DR. dr. Siti Fadilah Supari, Sp.JP(K) di kediaman. Salahsatu agenda dari kunjungan adalah memperkenalkan visi misi FANN (Forum Anies National Network), dan mendaulat DR. dr. Siti Fadilah menjadi Ketua Dewan Pembina, kamis 22 juni 2023.

Dalam diskusi membangun sinergi DR. dr. Siti Fadilah Supari, Sp.JP(K), menyatakan langsung bersedia untuk menjadi Ketua Dewan Pembina FANN (Forum Anies National Network). Hj. Atika Mansyur dihubungi redaksi melalui selular mengatakan “Alhamdulillah Bunda kita DR. dr. Siti Fadilah bersedia membina kita semua dan kami FANN sangat berbahagia pada hari ini berada di kediaman dan juga mendapatkan arahan untuk langkah FANN kedepan”, ucapnya.

Disela diskusi DR. dr. Siti Fadilah juga mengingatkan generasi muda dan anggota Forum Anies National Network se- Indonesia untuk tidak ragu menjadi agent agent perubahan yang terdepan, mampu menjadi role model yang cakap mampu menampung aspirasi masyarakat, sehingga FANN mampu menjadi jembatan emas untuk menyampaikan masukan dan harapan rakyat kepada Bakal Calon Presiden 2024 Anies Rasyid Baswedan.

Hj. Atika juga menambahkan “saya juga menyampaikan kepada pengurus pusat, pengurus wilayah dan daerah yang berada di setiap provinsi untuk terus memberikan ruang sinergi dalam membangun agent perubahan bersama masyarakat sekitar agar kehadiran FANN ini menjadi wadah yang tepat untuk masyarakat” ungkapnya seraya menutup pembicaraan. Selain Ketua Umum FANN, hadir dalam kunjungan audiensi ini Sekum FANN Herry Rachman, Bendahara Endang Wahyudi, Humas Ida Kulyati, Advokasi Suta Wijaya, Sutanto (DPW Jawa Tengah).(BJB)

About Post Author