14 April 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an ke V Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal Tahun 2023

Spread the love

Tanjab Barat, Tren24reportase.com-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag hadiri Wisuda Tahfidz Qur’an ke V ( Lima) Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal Tahun 2023. Sabtu ( 17/06/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati tersebut turut dihadiri oleh Branch Manager BSI Kuala Tungkal, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Lurah Tungkal III, Pengawas dan Pembina Yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal, Kepala Sekolah, Wali Murid, Para Wisuda Tahfidz serta tamu undangan lainnya. 

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya, menyambut baik dengan diselenggarakan nya wisuda tahfidz Qur’an ke V ( lima) yayasan Al Hikmah Kuala Tungkal Tahun 2023.

” atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengapresiasi, bangga dan menyambut baik kegiatan wisuda ini, ini terlihat bertambahnya jumlah wisuda Tahfidz dari Tahun sebelumnya yang pada akhirnya diharapakan dapat membela Tanjab Barat dalam event MTQ baik Daerah, Provinsi Maupun Nasional, karena ini merupakan program Pemerintah untuk membumikan Al-quran dapat terwujud dalam memberantas buta baca Al-quran pada para pelajar,” Kata Anwar Sadat

Masih dalam sambutan nya, Bupati menyampaikan rasa bangga dengan tekad para Guru Tahfidz dalam hal membimbing para Murid tanpa kenal lelah, rela mengorbankan waktu, Tenaga pikiran dan bahkan material demi tujuan mulia. 

” InsyaAllah kedepan Kabupaten Tanjab Barat akan memiliki para penghafal Alquran yang bisa menyejukan dan membawa keberkahan,” ucap Anwar Sadat

Saya juga berpesan kepada orang tua supaya senantiasa mengingatkan dan mendampingi secara terus menerus untuk menjaga kelestarian hafalan anaknya.” Tutup Anwar Sadat. (Hmn)

About Post Author