15 Juni 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Cek Kesiapan Pengamanan Wisata, Kabid Humas Polda Lampung Berikan Himbauan Kepada Pengunjung

Spread the love

Pesawaran, Tren24reportase.com– Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si. melaksanakan pengecekan situasi terkini arus wisata di Dermaga Ketapang Kab. Pesawaran dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M, Minggu ( 23/04/23).


Dalam pengecekan situasi terkini arus wisata di Dermaga Ketapang, Kabid Humas turun langsung menyapa dan berbincang-bincang dengan para pengunjung wisata.

Kabid humas menghimbau kepada para pengunjuk untuk selalu gunakan life jacket saat melakukan penyeberangan demi mengantisipasi hal yang tidak diinginkan juga demi keselamatan pengunjung wisata.

“Kepada para pengunjung harap bersabar saat terjadi macet, gunakan jalur kiri dan selalu gunakan life jacket saat melakukan penyeberangan atau sedang berwahana di wisata di Kab. Pesawaran,” ucapnya.

Kabid humas juga menyampaikan, bila pemudik merasa lelah agar segera istirahat di rest area dan pos pam/pos yan yang tersedia. Bila ada gangguan diperjalanan, pemudik bisa menghubungi call center 110 milik Polri, untuk mendapatkan pelayanan dan bantuan dari Polisi terdekat atau dapat mendownload aplikasi polri super app presisi, untuk mengetahui informasi dan pelayanan polri diseluruh Indonesia.(Feri)