15 Juni 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Terkait Pemberitaan Anggota Polsek Lima Puluh, Wartawan Minta Paminal Propam Polres Batu Bara Segera Basmi Bersih Pengedar Sabu

Spread the love

Batu bara, Tren24Reportase.com-Berkaitan pemberitaan maraknya peredaran sabu Batu bara timur yang masih saja belum dibasmi bersih, wartawan tren24reportase meminta kepada Paminal Propam Polres Batu Bara gar Polisi lebih serius dan lebih serius lagi membasmi pengedar sabu-sabu, hal tersebut disampaikan ketika dua orang petugas paminal propam mengadakan pertemuan kepada wartawan di cafe empat lima dipinggir jalan lintas sumatera utara desa titi payung kec air putih kab.batu bara pada hari senin 13 april 2023 pukul 13.23 wib.

Pertemuan paminal propam batu bara dengan wartawan di Cafe 45 bertujuan untuk meminta keterangan wartawan berkaitan pemberitaan anggota polsek lima puluh kab batu bara dilingkungan IV kelurahan indrapura kec. Air putih kab batu bara yang terbit di media online Tren24Reportase pada hari jum’at tgl. 24/2 pukul 14 05 wib yang berjudul Diduga Menyangkut Pribadi, Anggota Polsek Lima Puluh Nengkreng Di Daerah Peredaran Sabu-Sabu.

Satu persatu jawaban yang diberikan Paminal Propam kepada wartawan dijawab dengan apadanya oleh wartawan media tren24reportase.

Pertanyaan terakhir “apa permintaan abang mengenai masalah ini” ucap paminal propam kepada wartawan. “Permintaan saya polisi lebih serius dan lebih serius lagi membasmi pengedar sabu-sabu” ucap wartawan kepada paminal propam.

Dari pertemuan dan Hasil keterangan wartawan telah dibaca dan ditandatangani oleh wartawan guna mempertanggung jawabkan keterangannya. (Samsir alam).