25 Februari 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Anwar Sadat Tinjau Pembangunan Jalan Desa Betara Makmur Kec.Kuala Betara

Spread the love

Tanjab Barat, Tren24reportase.com-Bupati Tanjung Jabung Barat -Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag- lakukan Peninjauan Pembangunan Jalan di Desa Betara Kanan Kecamatan Kuala Betara, Rabu, 8 Februari 2023.

Turut mendampingi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Kominfo, Kadis PU, dan Sekretaris Desa Betara Kanan. 

Pembangunan yang merupakan permintaan masyarakat ini dilakukan Bupati Tanjung Jabung Barat untuk mempermudah akses jalan masyarakat menuju ke Kota. 

Saat diwawancarai, Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, sejak dulu jalan di Desa Betara Kanan menjadi akses lalu lintas Ke Parit Ponco, akan tetapi saat ini kondisi jalan tersebut mengalami kerusakan, sehingga Pemerintah kembali memperbaiki.

Selain itu juga, nantinya akses jalan akan di Konektivitaskan dengan Parit Tagi, sehingga jarak tempuh antara Desa di Kuala Betara dengan Pulau Pinang semakin dekat dan akan memperbaiki Dermaga Betara Makmur agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

 Ditambahkan Bupati Tanjung Jabung Barat, pengaspalan jalan yang dilakukan sepanjang 4KM, dan sisanya akan dilakukan pengerasan sampai ke arah dalam Kota. 

Selanjutnya, Bupati berharap dengan perbaikan jalan ini, masyarakat yang ada di Pulau Pinang ini mudah mengakses ke kota misalnya membawa hasil pertaniannya ke dalam kota dan mempermudah anak-anak untuk sekolah.(Hmn)

About Post Author