29 Maret 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kepala Desa Labuhan Ratu Delapan Telah Realisasikan Dana Desa Th 2022

Spread the love

Lampung Timur, Tren24reportase.com-Desa Labuhan Ratu Delapan kecamatan labuhan Ratu kabupaten Lampung timur (Lamtim) telah realisasikan dua pembengunan infrastruktur melalui DD tahun 2022.

Menurut kepala desa (kades) Andi Ham Sudin Desa Labuhan Ratu Delapan pada tahun 2022 tetap konsisten dalam pemberdayaan masyarakat desa.
“Alhamdulillah Di Desa Labuhan Ratu Delapan tahun 2022 ini telah merealisasikan pembangunan infrastruktur,diantara nya pembangunanonderlah 676 m
biaya 117,700,000.pembangunan 3 unit gorong gorong plat dan Rehab Gedung Paud tentu nya dari Dana Desa (DD)untuk keseluruh untuk pemberdayaan masyarakat desa”terangnya.

Lanjutnya lagi, kegiatan atau pelaksanaan pembangunan ini anggarannya yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2022, pihaknya berkomitmen melaksanakannya dengan semaksimal mungkin. Transparan atas pengelolaan Dana Desa tersebut kepada masyarakat Desa setempat.

Setiap pelaksanaan kegiatan akan disesuaikan dengan RAB dan ketentuan yang berlaku, ungkap Andi Ham Sudin selaku kepala Desa Labuhan Ratu Delapan, selain daripada itu, dihimbau kepada masyarakat agar kita bersama-sama saling menjaga semua fasilitas umum, aset Desa Labuhan Ratu Delapan, harapnya.Saya atas nama Pemerintah Desa Labuhan Ratu Delapan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Propinsi dan Daerah yang telah mengucurkan dana untuk membangun Infrastruktur Perdesaan di Desa-Desa di seluruh Indonesia, Habil khusus Di Desa Labuhan Ratu Delapan ini, dan juga saya ucapkan terimakasih banyak kepada BPD, LPM, perangkat desa, tokoh masyarakat yang telah membantu dan mendukung terealisasinya pembangunan Di Desa Labuhan Ratu Delapan, pungkasnya.(Decxy)

About Post Author