9 Februari 2023

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Terbakar Api Cemburu, Wanita di Pekayon Bekasi Akhiri Nyawa dengan Cara Tragis

Spread the love

Bekasi, Tren24reportase.com-Seorang wanita dengan inisial SN (25) asal Situbondo, Jawa Timur membuat geger warga Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat. Hal ini lantaran SN ditemukan tak bernyawa dengan cara mengenaskan.

SN ditemukan tak bernyawa dengan kondisi gantung diri. Jasad korban ditemukan tak bernyawa pada Rabu (18/1/2023) sekitar pukul 07:00 WIB.

SN mengakhiri nyawa di saat suami dan dua anaknya tertidur pulas.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Haryono, korban diketahui sudah tak bernyawa pada pagi hari oleh tetangga sebelah rumah korban.

Menurut keterangannya kan tadi anaknya. Karena suaminya kan tidur terus kemudian bareng-bareng ada saksi dari tetangga sebelah rumahnya. Dan akhirnya diketahui sudah meninggal dunia,” ungkap Haryono.

Ditambahkan Haryono, saat dilakukan evakuasi tidak ditemukan adanya luka pada tubuh korban. Saat ini, korban sudah dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi.

Terkait penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya diduga lantaran korban terbakar api cemburu karena mengetahui suami memiliki hubungan dengan wanita lain.

“Menurut keterangannya cemburu dengan suaminya terus ya akhirnya mungkin agak depresi juga. Cuma nantilah tunggu kami lakukan pemeriksaan dari kedokteran forensik,” kata Haryono.(Red)

About Post Author