9 Februari 2023

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Anwar Sadat Hadiri Sekaligus Jadi Pembina Upacara Peringatan hari Amal Bakti ke-77 Kementerian Agama

Spread the love

Tanjab Barat, Tren24reportase.com-Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri sekaligus menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Amal Bakti ke- 77 Kementerian Agama Republik Indonesia yang diselenggarakan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Selasa (03/01/23).

Membacakan sambutan Menteri Agama Republik Indonesia, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghimbau kepada seluruh ASN Kementerian Agama agar selain menjadikan peringatan hari amal bakti sebagai penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia, juga sebagai momentum untuk memperbaiki niat pengabdian dan pelayanan kepada umat.

” Pada HAB ke-77 tahun 2023 ini, kita canangkan tagline Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat, tugas berat mesti ditunaikan oleh seluruh ASN Kementerian Agama, Kerukunan sangat fluktuatif dan dinamis, kerukunan juga sering menguji kita, lebih-lebih menjelang pemilu 2024. Sejatinya, kerukunan adalah prasyarat pembangunan nasional. Pembangunan membutuhkan stabilitas, dan stabilitas dapat terwujud¬† bila antar masyarakat rukun dan damai,” tuturnya.(Hermansyah)

About Post Author