29 Maret 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Datangi DPRD Demak, Pendidik Yang Tergabung Dalam Forum Honorer K2 Mengadukan Nasib

Spread the love

Demak, Tren24reportase.com-Puluhan pendidik yang tergabung dalam forum Honorer Kategori 2 Kabupaten Demak mendatangi Kantor DPRD Demak untuk mengadukan nasib dengan berharap bisa mengikuti seleksi P3K pada formasi tahun 2022.

“Untuk bisa mengikuti seleksi P3K dan kita berharap dengan adanya keterlambatan pembayaran honor K2 secepatnya dibayarkan” Kata salah satu pendidik yang tergabung dalam forum Honorer K2. Senin (27-12-2022).

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Demak Fahrudin Bisri Slamet mengaku untuk kesekian kalinya menggelar audensi dengan honorer Kategori 2, dimana mereka berharap untuk bisa mengikuti seleksi P3K pada formasi tahun 2022.

“Kita tampung semua apa yang menjadi keinginan kawan- kawan kita honorer, dimana mereka meminta agar diusulkan ikut seleksi P3K formasi tahun 2022” Ujarnya.

Menindak lanjuti apa yang menjadi keinginan pendidik yang tergabung dalam Forum Honorer K2 tersebut, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini BKPP untuk membuat surat yang ditujukan kepada Kemenpan RB. Terkait pengadaan P3K Tenaga Teknis dilingkungan Kabupaten Demak.

Dengan adanya keterlambatan pembayaran, dirinya sudah berkoordinasi dengan Dindikbud dimana untuk tahun 2023 agar bisa dibayarkan setiap bulan.

“Untuk bulan Januari dibayarkan awal Februari” pungkasnya. (Parno)

About Post Author