9 Februari 2023

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Serah Terima Jabatan Perangkat Desa Pasuruhan Kecamatan Puring Kabupaten Kebumen

Spread the love

Kebumen, Tren24reportase.com – Sera terima jabatan dalam sistem administrasi desa biasa dilakukan oleh Desa-desa pada umumnya. Begitu juga di desa Pasuruhan kecamatan puring kabupaten Kebumen pergantian masa jabatan Anggota BPD yang Sebelumnya Achmad Nur Sodiq S.pd di gantikan oleh Turisman massa jabatan 2019-2025 pada Rabu siang 21 Desember 2022.

Hadir dalam Acara serah terima jabatan perangkat tersebut Camat puring Akhmad Ngaisom S.Sos,Dinas PMD, kepala desa Pasuruhan Masnan A.Ma, ketua BPD Setempat Ketua BPD Suparno, S.Pd.,M.M. Para Sesepuh desa setempat Dan Seluruh jajaran perangkat desa Pasuruhan, Acara yang di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya di lanjutkan penyerahan jabatan serta terima jabatan di ikuti dengan pembacaan sumpah jabatan yang dipandu oleh Camat puring Akhmad Ngaisom S.Sos, di dampingi oleh Masnan A.Ma Selaku kepala desa Pasuruhan.

Dalam kesempatannya Camat puring berpesa kepada perangkat desa yang baru menjabat dan sedang menjabat agar selalu amanah dalam menjalankan tugas pokoknya serta selalu berpegang teguh pada nilai-nilai Pancasila dan mengedepankan komunikasi baik terhadap rekan kerja maupun pimpinan agar apa yang menjadi landasan tugas dapat berjalan dengan baik terangnya.

Sementara itu Masnan kepala desa Pasuruhan juga menyampaikan “Kami mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru di lanjutkan semoga senantiasa selalu amanah dan dapat ambil bagian dalam membangun serta menjaga kehormatan desa Pasuruhan ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, Atas di lantiknya Anggota BPD Yang baru ini dapat membuat program kerja baru dan berkerja tim agar harapan kami maupun masyarakat dapat di capai dengan mudah, juga dapat bersinergi dengan semua kalangan tentunya untuk membangun desa Pasuruhan lebih baik kembali kedepannya tutupnya.

Disi lain Turisman mengaku senang dan bangga dapat ambil bagian dalam menjalankan misi desa dan dapat mengabdi kepada masyarakat melalui amanah yang di titipkan kepada saya selalu Anggota BPD periode 2022-2025, Saya juga tetap butuh masukan dan arahan dari Ketua BPD serta Motivasi dalam mencapai sebuah tujuan yang mulia untuk membangun desa yang maju tandasnya.(Khusnen)

About Post Author