9 Februari 2023

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Wakili Sumsel, Desa Sidorejo a6 Terpilih Sebagai Peserta Workshop Evaluasi P3D Oleh Kementrian Desa PDTT

Spread the love

Muba, Tren24reportase.com-Sebanyak 53 perwakilan desa skala nasional, yaitu salah satunya Desa Sidorejo kecamatan keluang kabupaten Musi Banyuasin, diundang oleh Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) dalam rangka merumuskan evaluasi program Akademi desa tahun 2023.

Acara yang di agengakan berlangsung selama empat hari tersebut dimulai hari senin sampai kamis tanggal 12 – 15 Desember 2022 yang akan merumuskan rencana perbaikan pada program penguatan pemerintahan dan pembangunan desa bertempat di Jakarta pada Minggu, (11/12/22).

Dan salah satu Kepala desa yang ikut serta dalam acara tersebut adalah kades Sidorejo kecamatan keluang kab Muba Pujono.SH.MH mengatakan.

“Betul, kami menerima undangan sesuai dengan surat dari Kemendes perihal undangan workshop evaluasi akademi desa komponen 2c.1 oleh kemendes PDTT. “Terang Pujiono.SH.MH.

“Alhamdulillah se provinsi Sumsel hanya desa Sidorejo yang menjadi perwakilan Sumsel untuk mengikuti acara tersebut. Tentunya ini suatu kebanggaan dan suatu penghormatan bagi kami Desa Sidorejo. “Ucapnya.

“list undangan yang tertera dari lintas propinsi, tentu akan menjadi pengalaman berharga bagi kami untuk menambah wawasan dan meningkatkan pengetahuan diri. “Imbuh Pujiono.

Kades Sidorejo pun berharap, Semoga dengan adanya program ini dapat menjadi stimulan untuk terus berkarya, juga untuk kemaslahatan masyarakat dan kemajuan Desa Sidorejo yang kami cintai. “Harapnya.

“Bung Hatta pernah berkata, “Indonesia bercahaya bukan karena adanya obor besar di Jakarta, tapi karena ada lilin lilin kecil yang menyala disetiap desa, “pungkas pujiono sembari menirukan kata-kata Bung Hatta.(Dirman)

About Post Author