9 Februari 2023

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Polsek Keluang Berikan Bantuan Kursi Roda Pada Warga Mulyo Asih a5

Spread the love

Muba, Tren24reportase.com-
Melalui Program Polisi Peduli, Polsek Keluang Polres Muba juga selalu gencar melaksanakan Giat Baksos di wilayah kecamatan keluang kabupaten Musi Banyuasin.

Jum’at (9/12/22), Kapolsek keluang Iptu Kurniawan Azwar.Stk.Sik yang diwakili oleh Kanitreskrim Polsek keluang Ipda Michael Leonardo Werluka SH.Str.K menyambangi salah satu Warga Desa Mulyo Asih a5 kecamatan keluang Muba yaitu Kuwati yang mengalami Sakit Lumpuh Menahun.

“Ya, kami dari Polsek keluang hari ini sengaja menyambangi kediaman Saudari Kuwati, Warga Mulyo Asih untuk memberikan sedikit bantuan yaitu Kursi Roda. “Semoga dengan Kursi roda tersebut bisa membantu saudari kuwati untuk beraktifitas. “Ujar Michael.

Lebih lanjut, “ini adalah salah satu bentuk kepedulian instansi Kepolisian terhadap sesama, dan kami dari pihak polsek keluang, insya allah akan selalu mengayomi, melindungi dan Peduli terhadap masyarakat khususnya di wilayah hukum polsek keluang polres muba ini. “Tungkasnya.

Sementara itu, Kepala Desa mulyo Asih ibu Sunarsih juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak polsek keluang atas kepeduliannya terhadap warga mulyo Asih yang mengalami sakit menahun. Beliaupun selaku pemdes mulyo Asih akan selalu bersinergi kepada pihak polsek keluang polres muba.

Turut hadir mendampingi kanitreskrim dalam baksos tersebut Kanit binasa Aipda Harinata utama.SH, bhabinkamtibmas Mulyo Asih Aipda Imran Saragi serta Anggota lainnya yaitu Briptu Wezaka Aulia Putra, Briptu Manda Wijaya, dan Sunarsih selaku kades Mulyo Asih.(Dirman)

About Post Author