9 Februari 2023

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

AWIBB Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur

Spread the love

Kota Bekasi, Tren24reportase.com-Gempa bumi Cianjur, Jawa Barat 2022 adalah gempa bumi berkekuatan 5.6 Mwdengan kedalaman 10 km yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Indonesia pada 21 November 2022 pukul 13.21 WIB. Gempa ini dirasakan hingga Bandung, DKI Jakarta, Tangerang, Rangkasbitung dan Lampung.

Ketua Umum DPP Aliansi Wartawan Indonesia Bangkit Bersama (AWIBB) Dika Maha Putra didampingi jajaran AWIBB memberikan bantuan peduli cianjur secara simbolis diserahkan ke Pihak Yayasan Bani Saleh untuk disalurkan ke warga terdampak gempa bumi Cianjur, Kamis (08/12/2022).

Penyerahan bantuan donasi dilakukan di Kantor Yayasan Bani Saleh dan diterima langsung oleh Pengurus yayasan Bani Saleh Bapak H. Abdillah, S.Pd, dan Kemahasiswaan STMIK Bani Saleh Ibu Nurjanah, S.Kom., MM.

Bantuan untuk korban gempa Cianjur dari AWIBB berupa seperti teh, mie instan goreng, mie instan rebus, biskuit, energen, pempers untuk anak balita dan susu UHT.

Ketum AWIBB Dika MP didampingi Sekjen AWIBB Bapak Akbar Albar dan Bendahara AWIBB Bapak Bagas Ariebowo, SE mengatakan, “Semoga donasi yang kami berikan dapat disalurkan dengan sebaik-baiknya kepada mereka yang membutuhkan. Semoga para korban gempa Cianjur diberikan kekuatan dan kemudahan, Semoga ujian ini cepat berlalu”.

Kegiatan Bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian insan pers untuk berbagi dalam meringankan beban ekonomi para korban bencana gempa Cianjur, “ujarnya.

“Bantuan yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian AWIBB untuk membantu terhadap sesama guna meringankan beban para korban bencana gempa Cianjur dan sekitarnya”, kata Dika.

“Semoga bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban saudara kita di pengungsian. Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang sudah memberikan sebagian rezekinya untuk kegiatan ini”, tutupnya.(Nda)

About Post Author