9 Februari 2023

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Sabam Sambut Silaturahmi Pendukung Dan Gelar Deklarasi Calon DPD RI 2024

Spread the love

Medan, tren24reportase.com – Sabam parulian manalu menerima silaturahmi sejumlah elemen masyarakat pendukung dirinya untuk maju sebagai calon anggota DPD RI tahun 2024 mendatang. Kegiatan itu berlangsung di Basecamp jalan Tangguk Griya Martubung Kecamatan Medan Labuhan. Minggu (04/12/2022).

Hari ini minggu(4/12/2022) menerima dan menyambut dukungan serta deklarasi terhadap dirinya untuk maju menjadi anggota DPD RI Tahun 2024 mendatang.

Silaturahmi datang dari Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Manalu Se Indonesia, Pertina Sumut, Buruh TKBM Pelabuhan Belawan, Persatuan Umat kristen Griya Martubung Sekitarnya (PUKGMS), DPC SPTI Tebing tinggi dan Batubara, serta PAC PP Medan Labuhan. Silaturahmi tersebut sekaligus mendeklarasikan dukungan terhadap Sabam Parulian Manalu untuk maju sebagai calon DPD RI tahun 2024.

“Kami Percayakan dan mendukung sepenuhnya apa yang direncanakan Bapak Sabam Parulian Manalu untuk maju sebagai calon anggota DPD RI 2024 mendatang mewakili dari Sumatera utara, dan kami sepakat untuk memenangkannya”, kata Ganda Simbolon mewakili tokoh masyarakat Kecamatan Medan Labuhan.

Hal senada juga dikatakan seluruh pengurus PUKGMS, ketua PTMBB Manalu Kota Medan, Romeo Manalu dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Sementara Sabam Parulian Manalu merasa terharu dan berterimakasih atas seluruh dukungan terhadap dirinya untuk maju menjadi anggota DPD RI 2024 nanti.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang sudah dideklarasikan para sahabat, dan saudara saudara kepada saya hari ini, saya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa duduk di senayan untuk menjadi anggota DPD RI 2024 mendatang”, kata Sabam Parulian Manalu. (Man)

About Post Author