9 Februari 2023

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Sengat Warga, Sarang Tawon Dimusnahkan Pemadam Kebakaran Kab.Bekasi

Spread the love

Kab.Bekasi, Tren24reportase.com – Disdamkar Kab.Bekasi mendapat laporan dari seorang warga yang mengaku diresahkan dengan keberadaan sarang tawon yang berada di plafon rumahnya, Sabtu 26 November 2022.

Keberadaan Tawon yang muncul disebuah rumah milik warga bernama Pak Basuki yang berlamat di kampung kebon bambu Rt02 Rw 04 kelurahan babelan itu telah meresahkan keluarganya, Pasalnya Tawon tersebut telah menyengat salah satu anggota keluarganya hingga menyebabkan bengkak.

Setelah Mendengar laporan dari Pak Basuki, Tim Dinas Pemadam Kebakaran Kab.Bekasi langsung bergerak mendatangi lokasi untuk mengecek lokasi dan mempersiapkan peralatan yang akan digunakan.

Kemudian pada malam hari sekitar pukul 21.30 WIB, Tim Pemadam Kebarakan Kabupaten Bekasi mulai melakukan penanganan terhadap sarang Tawon yang berada diplafon rumah Bapak Basuki.

Evakuasi sarang tawon berlajan lancar dan kondusif walau dilakukan pada malam hari, tak memakan waktu yang lama Petugas Damkar Kabupaten Bekasi berhasil mengevakuasi sarang tawon dan memusnahkannya.(Nanda)

About Post Author