2 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

SMK Kesehatan Bhakti Husada MoU Dengan Apotek Harys Purbalingga

Spread the love

Banjarnegara, tren24reportase.com-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan Bhakti Husada merupakan sekolah kejuruan yang fokus di bidang farmasi di purworejo klampok banjarnegara, jawa tengah.

Selain pelajaran, sekolah ini fokus dibidang kesehatan juga siswa/i disekolah ini bisa sampai peracikan-peracikan obat-obatan.Untuk mendukung kopetensi itu, setiap kelas XI sekolah ini mengirimkan anak-anaknya untuk Praktek Kerja Lapangan (PKL) ke apotek dan rumah sakit yang ditunjuk oleh sekolah.

Seperti apotek harys purbalingga ini adalah salah satu apotek yang dipilih oleh sekolah untuk menjadi lokasi dan tempat praktek sekolah, diawali dengan MoU keduanya maka akan terjalin kerja sama yang saling menguntungkan bagi keduanya.

Terimaksih untuk apotek harys atas kesedianya dan kerjasamanya, semoga bisa menjadi mitra yang sejalan dan saling menguntungkan kedepan, ungkap Arif Suyono,. M.Pd,. STMI,. NNLP,. CH,. CHt selaku kepala sekolah SMK saat penandatangan MoU 18/09/2022.

Saya juga berterimakasih banyak pada SMK Kesehatan Bhakti Husada sudah mau secara resmi bekerjasama dengan kami, semoga kerjasama ini membawa kebaikan keduanya, pungkas pemilik apotek harys.(Ratih)

About Post Author