2 Desember 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Ngadirun Resmi Dilantik Oleh Rajamin Sirait Sebagai Ketua PMK Batubara

Spread the love

Batubara, Tren24reportase.com-Ketua Pemuda Mitra Kamtibmas PMK kab.Batubara ngadirun dengan lantang mengibarkan bendera kekiri dan kekanan setelah menerima bendera dari ketua umum PMK Sumatera utara Rajamin Sirait SE, dalam acara dilantiknya ngadirun oleh Rajamin sirait sebagai ketua PMK kab.batubara yang cukup meriah periode 2022-2025 dikopi tm 100 pada hari kamis tgl. 22/9 pukul 13 00 wib.

Bupati kab.batubara Ir, H. Zahir, M. AP dalam sambutannya mengatakan “Saya menyampaikan selamat atas pelantikan pemuda mitra kamtibmas kab. Batubara kepada seluruh anggota PMK, khususnya dikabupaten batubara, Semoga dengan pelantikan ini, PMK hadir ditengah-tengah masyarakat, menjadi sahabat dan menjalin kemitraan dengan masyarakat sehingga tercipta ketertiban dan keamanan di kab batu bara. Dengan adanya kehadiran PMK batu bara ini kami mengharapkan agar PMK kab. Batu bara dapat memberikan kesadaran hukum kepada masyarakat, mencegah adanya situasi yang dapat mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat, dan juga dengan adanya PMK ini dapat mencegah sedini mungkin terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas.

Saya berpesan kepada seluruh anggota PMK yang hadir disini, untuk dapat menjaga kesehatan dan imunitas dalam melaksanakan tugas sehari-hari, Mengedukasi masyarakat untuk dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Tugas bapak-ibu bukanlah hal yang mudah, karena berperan penting untuk tetap memberikan pemahaman dan edukasi kepada para pemuda, remaja dan masyarakat kab batu bara sehingga tercipta keharmonisan dalam bermasyarakat. Kami juga mengharapkan apabila ada gangguan ketertiban dikabupaten batu bara agar berkordinasi dengan pihak kepolisian, pihak TNI dan juga kepada satuan polisi pamong praja kab.Batubara.Semoga kita dapat saling bersinerji dan berkordinasi serta saling mendukung demi terciptanya keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat kususnya dikabupaten batu bara yang kita cintai.

Demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, semoga allah senantiasa melindungi kita semua, dalam upaya menyehatkan memajukan bangsa indonesia.Tak lupa saya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan saudara ngadirun bersama anggota sebagai ketua PMK kab batu bara, semoga allah swt tuhan yang maha esa selalu melindungi kita semuanya, dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Sementara sambuatan ketua PMK batu bara ngadirun mengatakan hadirin dan tamu undangan sekalian yang berbahagia, saya ucapkan berterimakasih telah dapat hadir pada acara pelantikan pemuda mitra kamtibmas kab. Batu bara masa bakti 2022-2025 kali ini merupakan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi saya momen pelantikan kali ini dan hendaknya dapat memjadi momen yang baik dan bersejarah untuk kita semua.

Dengan dilantiknya kepengurusan yan baru, maka diharapkan dapat memberikan nilai lebih bagi seluruh anggota pemuda mitra kamtibmas dalam memgembangkan PMK dikabupaten batu bara ini dengan mendasari dan melaksanakan makna, hakekat dan tujuan PMK ini, tujuannya adalah sebagai wadah organisasi PAMSWAKARSA yang bergerak dalam menciptakan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat sebagai binaan dan mitra polri dan badan narkotika nasional BNN dikabupaten batu bara

Sedangkan sambutan ketua umum rajamin sirait SE mengatakan Saya sangat bangga kepada ketua PMK batu bara ngadirun. Saya tau sekali bagai mana ngadirun, orangnya tenang tapi sudah banyak berbuat. Ngadirun belum dilantik tapi sudah mempunya bus PMK dan sudah mempunyai ambulan. Cuman satu-satunya PMK yang mempunyai bus PMK yaitu PMK kab batu bara. Saya berharap PMK batu bara bersinerji dengan pihak kepolisian pihak TNI PMK harus bisa membuat aman, Banyak organisasi yang di bentuk tapi tidak ada membuat aman sudah banyak posko posko dibentuk biar supaya aman tapi bukan semangkin aman tapi semangkin parah. Saya harapkan kepada PMK Kalau buat acara pelantikan buat saja acaranya yang sederhana diwarung atau dimana gitu, untuk apa buat acara yang meriah tapi habis pelantikan tidur, lebih bagus buat acara yang sederhana saja. (Samsir A.)

About Post Author