4 Desember 2023

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

TTE Langkah Percepatan Kinerja, Any Where, Any Place Dan Any Times

Spread the love

Purwakarta, Tren24reportase.com-Di Era Zaman Digitalisasi, dalam upaya meningkatkan sytem kinerja pelayanan pembangunan, kini Pemda Purwakarta melalui Diskominfo sudah menerapkan tanda tangan elektronik (TTE), artinya dalam rangka memberikan kemudahan tanda tangan tanpa harus bertemu, tetapi bisa dilakukan di Any Where, Any Place dan Any Time.

Jadi hal itu dilakukan dalam rangka percepatan Dokumen Administrasi terutama dalam segi Surat menyurat kita mengambil langkah percepatan dengan melalui tanda tangan Elektronik (TTE), “kata RUDI HARTONO Kadis Kominfo saat di konfirmasikan , Senin (22/8/2022).

Selanjutnya bahwa sytem TTE ini sudah di sosialisasikan ke Semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Se-Kab. Purwakarta, bahkan penerapan program TTE ini di Diskominfo mulai dari Kepala Dinas hingga kepada kepala Seksi sudah melakukannya, tetapi untuk dinas-dinas lain baru kepala dinasnya saja”Jelas RUDI.

Saat ini kami terus menggenjot kepada setiap OPD agar secepatnya dapat melakukan fungsi TTE ini untuk percepatan Administrasi, karena dalam bekerja tidak selalu di kantor maka dengan tanda tangan elektronik ini dapat memberikan kemudahan.

Kemudahan itu terbukti, ketika kita tugas berada di luar kota atau dalam kunjungan kerja ke luar daerah, sehingga dengan tanda tangan elektronik (TTE) itu kita bisa lakukan sesuai kebutuhan hari dan tanggal, “Papar RUDI HARTONO.

Jadi TTE ini merupakan langkah upaya percepatan Kinerja, percepatan pembangunan, selain itu guna meminalisir tanda tangan PALSU, karena melalui tanda tangan elektronik itu jelas Ada BARCODE nya, sehingga menghasilkan kinerja cepat Any Where, Any Place dan Any Times.(H.Situmorang)

About Post Author