29 November 2023

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kades Yeni Suhaeni S.E, Hadiri Final Sepak Bola Irepa Cup

Spread the love

Karawang, Tren24reportase.com-Kepala Desa Yeni Suhaeni S.E, menghadiri penutupan turnament sepak bola Irepa Cup dalam rangka HUT ke-77 RI tahun 2022, untuk memperebutkan Piala Satu dan Dua yang sering di adakan Setahun Sekali Di Lapangan Sepak Bola Milik Irepa Pasir Jengkol, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Agustus 19/8/2022.

Penutupan turnamen tersebut diakhiri dengan pertandingan partai final perebutan juara 1 dan 2 antara
Lengo FC vs Gska FC yang dimenangkan oleh Gska FC 1 kosong, Juara dua Lengo FC, adapun untuk Juara Ketiga di raih oleh Irepa FC.

”Dalam kesempatan itu, Kades Yeni Suhaeni S.E, mengucapkan sangat berterimakasih kepada masyarakat Kelurahan Tanjungpura, khususnya yang antusias menyaksikan rangkaian acara dengan kegiatan tersebut tetap harus menjaga keamanan kenyamanan dan ketertiban.

Lanjut Kades Yeni Suhaeni SE mengapresiasi kegiatan Turnamen Sepak Bola dengan menyampaikan sangat bangga kepada Panitia, semoga tahun yang akan datang
menjadi lebih baik lagi serta konsisten menyelenggarakan pertandingan sepak bola antar RT.

Kades juga sangat berterima kasih kepada semua panitia dan pihak keamanan yang telah menyukseskan acara kegiatan yang berlangsung Pertama samapai akhir final,”kata Ibu Lurah Yeni Suhaeni SE.

Sementara itu Ketua panitia Turnamen Irepa Cup Eman Sulaiman mengatakan turnamen tersebut dimulai sejak
Turnamen pembukaan hingga ada 14 Club yang bertanding dari Setiap RT yang berada di Wilayah Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Masih dikatakan Ketua panitia Dari 14 Club tersebut nantinya akan diseleksi pemain terbaik dan top skor juara dua dan tiga, penyerahan piala topskor pemain
terbaik yang diwakili Timnya masing-masing,”Ucapnya.

Eman Sulaiman, panitia juga mengucapkan sangat berterima Kasih kepada Kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Aparat Kepolisian dan Danramil, yang mendukung sepenuhnya dari awal hingga akhir selalu hadir di acara tersebut.

Dikatakan Ketua panitia, ini berkat kerjasama semua pihak baik dari pemerintahan setempat maupun dari pihak luar yaitu kecamatan dan aparatur lainnya yang mendukung acara kegiatan tersebut berjalan aman nyaman tertib tanpa adanya keributan kerusuhan hambatan,”kata Eman Sulaiman.

Topan Dirgantara mengatakan Pertandingan Pinal antara Gska FC dan Lengo FC berjalan dengan lancar dan kondusip, Sekaligus memperingati HUT RI Ke 77, karena sudah 2 tahun vakum akibat pandemi Covid-19, Terimakasih juga kepada pihak keamanan, kantibmas, danramil, dan Karang taruna, ketua RT RW serta masyarakat Pasir Jengkol, karena itu kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan sukses” alhamdulillah tidak terjadi keributan,”kata Topan Dirgantara.(Agus)

About Post Author