19 Mei 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

DPC KWI Siap Dukung Aksi Damai Di Mapolres Tanggamus

Spread the love

Tanggamus, Tren24reportase.com– Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus sangat mendukung penuh rencana Aksi damai para wartawan di depan Mapolres Tanggamus.

Rencana Aksi damai yang akan di gelar para Jurnalis yang tergabung dalam sejumlah Organisasi Profesi kewartawanan Kabupaten Tanggqmus pada hari Senin 22/8/2022 didepan Mapolres Tanggamus terkait kekecewaan para Jurnalis atas perkataan Oknum Kepala Pekon Air Bakoman Kecamatan Pulau Panggung beberapa waktu lalu.

Ketua DPC KWI Kabupaten Tanggamus mengatakan , kami Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Indonesia (DPC KWI) Kabupaten Tanggamus sangat mendukung langkah langkah dan upaya para rekan rekan Jurnalis untuk melakukan Aksi damai dihalaman Mapolres Tanggamus guna penyampaikan aspirasi terkait perkataan tersebut.

“Menurutnya, perkataan Oknum Kepala Pekon yang mengatakan” tolol yang melaporkan saya” perkataan tersebut sangat tidak pantas di ucapankan seorang pejabat Pemerintah terlebih ucapan tersebut tertuju ke seorang Jurnalis karena seyokya nya seorang jurnalis itu Cerdas dan Profesional dalam bekerja.

Dan saya berharap kepada pihak Polres Tanggamus agar dapat mengakomodir atas apa yang di sampaikan Rekan Rekan Wartawan yang tergabung dalam sejumlah Lembaga Profesi kewartawan pada hari Senin 22/8/2022 besok. tutur Irawan.

Sementara Ketua DPD LPKNI Kabupaten Tanggamus, Yuliar Baro, dalam pernyataan sikapnya,Aksi damai yang akan di gelar pada hari Senin 22/8/2022 oleh para rekan rekan wartawan patut kita dukung dan dukungan ini sebagai bentuk solidaritas kami terhadap sesama.

Saya berharap, Aksi damai yang akan di gelar besok tepat nya Senin 22/8/2022 Pukul 10.00. WIB. Di halaman Mapolres Tanggamus dapat bejalan dengan baik serta tidak menimbulkan kegaduhan,”sampaikan aspirasi dengan baik sehingga apa yang kita sampaikan akan dapat di pengerti pihak Polres Tanggamus,ucap Yuliar.( Suwarno )

About Post Author