19 Mei 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Pesta Pernikahan Ketua HIPMI Kabupaten Banjar Di Hadiri Para Tokoh Banua

Spread the love

Banjarbaru, Tren24Reportase.com-Pesta Resepsi Perkawinan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Banjar H. Muhammad Riqki Maulana Mansyur yang juga adik dari Bupati Kabupaten Banjar H. Saidi Mansyur dengan Layutsa berlangsung meriah dan di hadiri ribuan undangan dari penjuru Banua Kalimantan Selatan.

Selain di hadiri warga masyarakat umum, Pesta Resepsi juga Banyak sekali Tamu undangan yang hadir baik dari Kalangan Pejabat Pemerintahan Provinsi, Kabupaten dan Kota, di antaranya Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin, Wakil Walikota Banjarbaru Wartono ,Wakil Bupati Tapin H.Syafrudin Noor S.E S.Sos ,Wakil Bupati Kabupaten Banjar Habib Said Idrus Al Habsyi, Sekda Kabupaten Banjar, dr, Ir. H. Muhammad Hilman ST. MT dan Ketua HIPMI Provinsi Kalimantan Selatan, Rendi Bimantara Abadi Nur Supit.

Dari anggota Legislatif jua hadir memenuhi undangan dari Ketua HIPMI Kabupaten Banjar ini di antaranya, Ketua DPRD Banjarbaru, Fadliansyah SH. MH. Ibu Syarifah Rugayyah anggota DPRD Provinsi Kalsel. Anggota Dewan Fraksi PPP DPRD Kabupaten Banjar H.Yunani, anggota DPRD Kabupaten Batola dari Partai Golkar.H. Ariya.

Sedangkan dari Tokoh Pengusaha Banua yang juga merupakan Rekanan Bisnis dari Abah H.Mansuur juga hadir di antaranya H.Muhammad Hatta atau yang akrab di panggil H. Ciut, Direktur PT. Adi Duta Satria, Inci Hermanus yang datang bersama Yunan Candra anggota Fraksi Nasdem Kota Banjarmasin. H. Iriansyah S. Sos, (H.Iyan) Pengusaha Dari Tala.

Tokoh Penggiat Anti Korupsi Kalimantan Selatan H. Aliansyah S.Pdi. yang juga merupakan Ketua LSM KPK- APP Kalimantan Selatan juga meluangkan waktunya hadir bersama anak dan Istrinya untuk menghadiri Pesta Perkawinan Ketua HIPMI Kabupaten Banjar Ini.

Resepsi Perkawinan Ketua HIMPI Kabupaten Banjar ini di gelar di Kediaman orang tuanya yang juga merupakan seorang Pengusaha Batu bara dan juga Ketua DPD Partai Nasdem Provinsi Kalimantan Selatan H. Mansyur. Jalan Himalaya Kemuning Banjarbaru . Minggu (21/8/22) pukul 09.00- selesai.

Di sepanjang jalan arah masuk ke acara resepsi banyak sekali ucapan selamat kepada kedua mempelai baik dari Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor, sampai ucapan selamat dari para Bupati 13 kabupaten- Kota. Tokoh Pengusaha dan Perusahaan yang ada di Kalimantan Selatan.

Pesta perkawinan H.Muhammad Riqki Maulana Mansyur dengan Layutsa juga menghadirkan artis Ibu Kota Irwansyah dan beberapa artis pendukung lainnya, menambah kesemarakan acara pada hari ini.

Ketua HIPMI Provinsi Kalimantan Selatan, Rendi Bimantara Abadi Nur Supit saat di temui di sela pesta berlangsung mengatakan sangat merasa senang dan gembira atas perkawinan Ketua HIPMI Kabupaten Banjar H. Muhammad Riqki Maulana dengan Layutsa.

“Saya ucapkan selamat kepada Maulana yang hari ini melangsungkan resepsi pernikahannya dengan saudari Jayutsa Mudah-mudahan mendapatkan Keturunan yang baik , bisa memimpin HIPMI Kabupaten Banjar tiga tahun ke depan dengan baik “, ucap Rendi.

Dalam kesempatan ini Rendi juga mendoakan kepada Kedua Mempelai yang berbahagia mendapatkan Keluarga yang Sakinah , Mawaddah dan Warohmah.

“Mudah – mudahan Maulana dan Istrinya menjadi Keluarga yang Sakinah, mawaddah dan warohmah , tuntung pandang , ruhui-rahayu dalam mengarungi kehidupan barunya, sekali selamat kepada Lana Mudah- mudahan bahagia sehidup semati bersama pasangan hidupnya, “Tutup Ketua HIPMI Kalsel Ini lagi.(Yusriansyah)

About Post Author