19 Mei 2024

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Bupati Anwar Sadat Melepas Sekaligus Ikuti Kegiatan Sepeda Santai di Alun-Alun

Spread the love

Tanjab Barat, Tren24reportase.com-Masih dalam rangka Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-57 dan Dirgahayu RI ke-77, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag bersama Wakil Bupati H. Hairan, SH melepas sekaligus mengikuti kegiatan sepeda santai bertempat di Alun-alun Kuala Tungkal, Sabtu(13/08).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres, Kejari/mewakili, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua GOW, Ketua DWP, Wakil Ketua III TP-PKK, Peserta Sepeda Santai serta tamu undangan lainnya.

Dalam laporannya, Ketua Seksi Pelakasana/yang mewakili Ir. Ria Sukrianto menyampaikan bahwa kegiatan sepeda santai pada hari ini akan melintasi rute sepanjang lebih kurang 5 KM dengan jumlah peserta yang diperkirakan 300 orang.

Dilanjutkannya, kepada peserta yang mengikuti sepeda santai akan diberikan doorprize yang dimana akan diundi pada akhir pelaksanaan kegiatan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota seksi yang membantu terselenggaranya kegiatan sepeda santai ini.” ucapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat sampaikan rasa terimakasih kepada Kadis PUPR yang telah menjadi tuan rumah atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.(Hermansyah)

About Post Author