4 Desember 2023

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tanjung Jabung ke 57

Spread the love

Tanjab Barat, Tren24reportase.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, menggelar Rapat Paripurna Istimewa bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanjabbarat  H. Abdullah, SE.

Dihadiri oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, beserta istri, Bupati Tanjabbar Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag beserta istri, Wabup Tanjabbar H. Hairan, S.H. beserta istri, Wakil Ketua I DPRD Ahmad Jakfar beserta istri dan Wakil Ketua II DPRD Tanjabbarat H. Moh. Sjafril Simamora beserta istri.

Turut hadir juga wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Dapil Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur Faisal Riza, dan anggota DPRD Provinsi Jambi, mantan Bupati Tanjung Jabung Barat, Bupati se-provinsi Jambi serta jajaran Forkopimda Tanjab Barat dan undangan lainnya.

Ketua DPRD selaku pimpinan rapat dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi yang berkenaan hadir pada undangan rapat paripurna dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-57 tahun 2022.

Pada Paripurna istimewa ini, sejumlah penghargaan juga disampaikan oleh ketua DPRD Tanjabbarat, yang mana prestasi tersebut dicapai putra putri Kabupaten Tanjung Jabung Barat diberbagai ajang.

Sementara itu,Bupati Tanjab barat Drs. H Anwar Sadat dalam pidatonya menyampaikan selamat datang Gubernur Jambi beserta istri dan tamu undangan dan seluruh komponen dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57.

“ Terima kasih atas kehadirannya, untuk memperingati hari ulang tahun Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke- 57, di hari jadi yang Genap ke 57 tahun ini bertepatan di masa kepemimpinan kami UAS- Hairan yang mengusung tema  dengan semangat bersama kita pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’.” Ujarnya.

Bupati mengatakan, HUT kali ini secara filosovis untuk introfeksi diri untuk membangun Tanjung Jabung Barat di usia ke 57 tahun, dimana awal pembentukan berdasarkan Undang – Undang No : 7 tahun 1965 tentang Pembentukan Kabupaten Sarko dan Kabupaten Tanjung Jabung.

“ Atas nama Pemda, lapisan masyarakat mengucapkan terima kasih atas segala jasa para pendahulu. Pada hakekatnya Kabupaten Tanjabbar terus berbenah membangun,” kata Anwar Sadat.
 
Di hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke- 57 ini, diharapkan bisa menjadi sebuah momentum dalam membangun Tanjung Jabung Barat dengan semangat pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju Tanjung Jabung Barat ‘BERKAH’.

Sementara itu, Gubernur Jambi Alharis dalam sambutannya mengajak pemerintah dan rakyat supaya tetap semangat dalam membangun negeri.” Kami pemerintah Provinsi Jambi mengucapkan selamat hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57, semoga Tanjung Jabung Barat kedepannya pembangunan bisa terus lebih maju,” Ungkapnya.

Usai paripurna memperingati hari jadi kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57 Ketua DPRD Tanjab Barat,H.Abdullah mengucapkan terimakasih atas kehadiran beberapa Bupati dan wakil Bupati terdahulu.

“Ketua dan Wakil ketua DPRD yang lama juga hadir,” ucapnya.Menurut H. Abdullah sudah melihat kemajuan Tanjung Jabung Barat tempo dulu dengan sekarang dan berharap kedepan Tanjung Jabung Barat ini bisa mempunyai prestasi.

“Baik dibidang olahraga, musabaqoh dan juga di bidang ekonomi serta infrastruktur dan sebagainya,” ujar H Abdullah.(Hermansyah)

About Post Author