27 September 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Suplayer Material Hujungwangi Distribusikan Bahan Bangunan Rutilahu Di Desa Kertamukti

Spread the love

Kab.Bekasi, Tren24reportase.com-Pengiriman barang untuk program Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) di Desa Kertamukti yang menerima bantuan dana Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) anggaran Tahun 2022 untuk tahap satu 50 % sudah mulai direalisasikan, Agustus 8/8/2022.

Suplayer matrial Hujungwangi H.Asep yang mempunyai usaha dan beralamat di Desa Sekarwangi, Kecamatan Rawamerta adalah yang ditunjuk oleh LPM Desa Kertamukti, untuk memenuhi kebutuhan barang realisasi Rutilahu di Desa Kertamukti sesuai anjuran dari penerima bantuan yang sudah ditetapkan ke proposal awal pada saat pengajuan, sehingga penerima bantuan menerima bantuan berbentuk barang dan dikirim ke tempat.

Sebanyak 20 Kepala Keluarga di tahap 1 sudah semuanya menerima barang secara serentak di hari yang sama, sehingga total calon penerima bantuan Rutilahu di Desa Kertamukti dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat anggaran Tahun 2022 untuk Desa Kertamukti Sebanyak 20 Kepala Keluarga.

H.Asep selaku Suplayer material Hujungwangi mengatakan, program bantuan rutilahu ini merupakan bantuan yang ditujukan kepada masyarakat yang tidak mampu untuk memiliki hunian yang layak.

Warga yang tidak mampu dan rumahnya tidak layak huni maka akan dibantulah oleh pemerintah melalui program
rutilahu, untuk itu, kedepan pastikan akan melanjutkan program rutilahu di Desa Kertamukti ini. Program Rutilahu sangat bermanfaat bagi warga di Desa
Kertamukti Kecamata Cilebar Jawa barat.ungkap H. Asep.(Agus)

About Post Author