10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kunjungan Komunitas Bunda Milenial Ke Kediaman Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah

Spread the love


Banjarnegara, Tren24reportase.com-Komunitas Bunda Milenial berkunjung ke kediaman ibu Hj.Sri Ruwiyati yang sekaligus adalah seorang Anggota DPRD provinsi jawa tengah,tak hanya rombongan ibu-ibu komunitas Bunda Milenial kab.Banjarnegara yang tampak hadir di kediaman Ibu Hj. SriRuwiyati, turut hadir dari komunitas wanita pecinta busana kain dan kebaya, serta budaya nusantara.

Seperti yang di katakan oleh ketua Bunda Milenial Kab. Banjarnegara yaitu Maria safitri, kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi dan ramah tamah serta perkenalan antara anggota kepada ibu Sri Ruwiyati sekaligus meminta beliau untuk menjadi penasihat dan pembina Bunda Milenial kab Banjarnegara.

Kunjungan tersebut di terima dengan sangat baik sekali oleh Hj.Sri Ruwiyati, sebagai tuan rumah ibu Hj.Sri ruwiyati juga sangat mendukung dengan hadirnya Bunda Milenial di banjarnegara, sehingga busana kebaya dan kain nusantara, serta budaya nusantara tetap terjaga kelestarianya,”ungkapnya.

Lanjut, Ibu Hj Sri Ruwiyati juga mengatakan bahwa di butuhkan mental yang kuat sehingga kaum wanita memiliki keberanian menunjukan jati dirinya sebagai perempuan indonesia yang mandiri serta memiliki keberanian untuk terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk lebih mencintai busana kebaya, tuturnya.Kemudian pada akhir acara silaturahmi tersebut di tutup dengan sesi foto bersama.(Ratih)

About Post Author