10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Semoga Air Mata Orang Tua Sambut Baru adalah Bentuk “Pertobatan”

Spread the love

Flores Timur, Tren24reportase.com-Ketua Panitia Ekaristi Komuni Suci Pertama Desa Balaweling, Tobias Tuan Doken Spd. SD menyampaikan bahwa “Dalam khotbah Romo Sam tadi saya pribadi sedikit terenyuh karena menyaksikan para orangtua dengan bersimbah air mata, semoga benar-benar bertobat demi anak-anak kita dan pada prinsipnya bahwa kita seharusnya menganalogikan anak kita ibarat HP, faktanya kita jauh lebih memperhatikan HP kita, tapi anak-anak kita sering kita abaikan”,ujar Ketua Panitia saat memberikan wejangan lewat mimbar Altar Gereja St.Raturosari Balaweling pagi ini.

Masih dari Ketua Panitia melanjutkan apresiasinya terhadap 21 rumah milik pesta sambut baru lantaran tidak melakukan pemutaran lagu dengan membuat gaduh suasana kita . “Lewat mimbar ini saya sebagai Ketua Panitia menyatakan Apresiasi terhadap bapak ibu semalam tidak terdengar bunyi musik yang menggelegar Desa kita dan untuk menolak lupa bahwa pesta kita hari ini limit waktunya sampai pada pkl 18.00 Wita harus sudah dihentikan, berdasarkan surat edaran pemerintah kecamatan dan juga kesepakatan bersama Pastor Paroki Witihama bersama seluruh umat dan orangtua anak sambut baru”,imbuhnya.

Kegiatan ini memang harus melibatkan sekolah-sekolah Dasar atau SDI di Desa masing-masing untuk itu diharapkan kerjasama yang baik ini patut dijaga bersama sama agar tidak menyusahkan para pihak.(Bernard)

About Post Author