10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Kepsek SMPN 2 Cibungbulang Terima Kunjungan DPC GWI Kab. Bogor

Spread the love

Kab. Bogor, Tren24reportase.com – Kunjungan Silaturohimi dalam rangka menjalani sinergitas Dunia Pendidikan dengan organisasi kewartawanan Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI).
Dalam ajang silaturahmi yang didampingi oleh wartawan reportase nasional, Ketua DPC GWI dengan kepala Sekolah sedikit berbincang-bincang mengenai pelaksanaan kurikulum Merdeka yang dilaksanakan dalam tahun ajaran 2022/2023.

Banyak hal yang dibicarakan terkait kesiswaan, perkembangan infrastruktur Sekolah dan yang lainnya. Khususnya yang harus diperhatikan pihak Pemerintah.
SMPN 02 Cibungbulang yang beralamat di Jl Desa Girimulya RT02/01Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Jawa Barat sudah siap melaksanakan kurikulum Merdeka yang diprogram oleh pemerintah melalui menteri Pendidikan Dan Kebudayaan.

SMP Negeri 2 Cibungbulang memiliki akreditasi A, berdasarkan sertifikat 02.00/111/BAP-SM/SK/X/2015. SMP 2 Cibungbulang boleh dikatakan salah satu Sekolah Menengah Pertama yang sudah bisa bersaingan dengan sekolah lain di Kabupaten Bogor.
Hasil daripada silaturahmi GWI dengan kepala sekolah SMP Negeri 2 Cibungbulang, banyak hal harus diperhatikan oleh pemerintah khususnya sarana prasarananya. Agus Nanang Sugiana spd M. Si selaku kepala sekolah SMP Negeri 2 Cibungbulang, menyampaikan dalam silaturahmi tersebut bahwa SMP Negeri 2 Cibungbulang siap melaksanakan kurikulum Merdeka tahun ajaran 2022/2023.

H. Asep Jumat Sp.S.KOM.I ketua DPC Awadi Kabupaten Bogor ikut hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut. H. Asep Jumat, menyampaikan dalam kunjungan silaturahmi ini, antara ketua DPC GWI kabupaten Bogor dan ketua Awadi tentunya banyak hikmah hikmah nya’ ujarnya. Memang tidak bisa kita pungkiri SMPN 2 Cibungbulang salah satu sekolah pilihan masyarakat untuk menyekolahkan anaknya, unggahnya. Alhamdulillah dari tahun ke tahun sekolah ini mengalami kemajuan. Kita bangga kepada, sekolah pak Agus Nanang Sugiana sebagai kepala sekolah, pungkasnya. ( ARIFIN LUBIS)

About Post Author