10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Gebyar Paten Bersama Wakil Bupati Kabupaten Karawang

Spread the love

Tren24reportase.com, Kab.Karawang-Semangat pelayanan masyarakat di Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang membawa harapan pembangunan infrastruktur yang lebih baik lagi serta pertumbuhan ekonomi di bidang UMKM saat ini sangat maju dan terus ditingkatkan, Agustus 5/8/2022.

Di Desa Sukamerta, Wakil Bupati Karawang H Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi usulan dari para Kepala Desa se kecamatan Rawamerta, dimana ada beberapa Ruas jalan Poros infrastruktur rusak parah diminta segera di selesaikan.

Kepala Desa Sukamerta menyampaikan pula usulan terkait Bangunan liar yang berdiri disisi jalan dan irigasi segera ditertibkan, sampah yang mengalir dari Hulu sampai kehilir harus ada penanganan serius, banyak sampah plastik dan eceng yang mengalir sehingga tersumbatnya aliran sungai mengganggu dampak ke petani karena air irigasi tidak sampai kebawah, Ucapnya.

Wakil Bupati Karawang mengapresiasi usulan para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Rawamerta, dan siap menerima usulan tersebut dan diteruskan ke Dinas PUPR Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ), mudah–mudahan di tahun 2023 bisa dibangun apa yang menjadi harapan dari para Kepala Desa dan tokoh masyarakat, Ucap Wagup.

Kepala Dinas PUPR menyambut baik usulan para Kepala Desa serta tokoh masyarakat dirinya siap bekerja demi membangun desa lebih baik lagi, dirinya berharap segera siapkan berkas usulan tersebut mudah – mudahan di tahun 2023 bisa segera terealisasi.(Agus)

About Post Author