10 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Augie Direktur PT.MEP Muba Akhirnya Ditangkap Polisi

Spread the love

MUBA, Tren24reportase.com-Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Muba Elektrik Power (MEP) Kabupaten Musi Banyuasin Augie Bunyamin akhirnya ditangkap Polisi, Selasa (02/08/22).

Berdasarkan data yang di himpun Augie Bunyamin tersandung kasus dugaan korupsi pembangunan hotel Swarna Dwipa Palembang.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM membenarkan penangkapan tersebut. “Saat ini masih pengembangan dan pemeriksaan dan yang bersangkutan sudah diamankan,” katanya, Rabu (3/8/22).

Supriadi mengaku belum mengetahui secara rinci kasus yang menjerat Augie. Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada keterangan resmi dari Ditreskrimsus Polda Sumsel terkait status serta kasus yang menjerat Augie Yahya Bunyamin.

“Nanti, kita tunggu saja keterangan resmi dari Ditreskrimsus Polda Sumsel,” singkatnya.

Sementara itu, Komisaris MEP Rusli saat di temui diruang kerjanya tidak menampik jika Direktur MEP Augie Bunyamin telah di tahan di Mapolda Sumsel.

“Menurut berita yang beredar ya sepertinya A1, Namun hingga saat ini belum ada surat pemberitahuan resmi dari Polda Sumsel yang masuk ke PT MEP,” ujar Rusli Kamis (03/08).

Lanjutnya, untuk mengisi kekosongan 30 hari ke depan di tunjuk Pelaksana Harian (PLH), kemudian jika telah resmi dinyatakan sebagai tersangka maka di gelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan menunjuk PLT. (Dirman).

About Post Author