18 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

Di Duga Pesta Narkoba, Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Di Tangkap Polisi

Spread the love

Purwakarta, Tren24reportase.com-Di duga mengkonsumsi Sabu Angota DPRD Kab.Purwakarta Inisial YN Fraksi PDIP di amankan Polisi pada minggu, 31 Juli 2022 malam di sebuah rumah bersama temanya berinisal LA dan WW, salah satunya adalah seorang wanita.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan pada Minggu 31 Juli 2022 malam, tim Satres Narkoba Polres Purwakarta mengamankan tiga orang warga Purwakarta di salah satu rumah diwilayah Kabupaten Purwakarta setelah habis mengkonsumsi narkoba jenis sabu.Ketiga orang yang diamankan tersebut yakni 2 orang pria dan satu wanita dengan nisial YN, LA serta WW. Diketahui YN merupakan salah satu anggota DPRD Kabupaten Purwakarta,”Ucap Edwar pada Senin, 1 Agustus 2022.

Pihak kepolisian mengamankan barang bukti alat hisap atau bong di tempat mereka ditangkap. Berdasarkan barang bukti itu, Kapolres menduga mereka adalah pemakai narkoba jenis sabu.Akan tetapi, petugas masih melakukan penyelidikan terhadap ketiga pelaku salah satunya mengenai peran masing-masing.“Ketiga pelaku sudah kami amankan dan akan di lakukan pengembangan.(H.Situmorang)

About Post Author