18 Agustus 2022

Tren24Reportase

Mengungkap Fakta Sampai Tuntas

M.Dawam Rahardjo Membuka Festival Seni Budaya Silat Kesti TTKKDH

Spread the love

Lampung Timur, Tren24reportase.com-Indonesia memiliki beragam seni dan budaya yang harus dilestarikan dan kembangkan. Salah satunya, seni budaya pencak silat.

Demikian disampaikan Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo saat membuka festival seni budaya silat Kesti TTKKDH di Desa Muara Jaya Kecamatan Sukadana, Sabtu 30/07/2022.

Menurutnya, seni budaya Silat Kesti TTKKDH mengandung banyak unsur pembelajaran bagi generasi muda yang baik, sekaligus memacu diri untuk meraih prestasi.

“Semoga festival ini menciptakan generasi muda yang sehat jasmani dan rohani sehingga Lampung Timur semakin jaya,” harap Dawam.

Dawam juga berharap, Kesti TTKKDH Lamtim akan eksis dan dapat bersinergi dengan Pemkab Lamtim dalam membangun mental generasi muda.

“Semoga keberadaan Kesti TTKKDH akan melahirkan satria-satria yang dapat memajukan seni bela diri di Lamtim,” pungkas Dawam.

Pada kesempatan itu, Dawam juga meresmikan padepokan Silat Kesti TTKKDH Muara Jaya.

Sementara Ketua DPP KESTI TTKKDH Provinsi Lampung Risman Hamid dalam sambutannya memberikan apresiasi atas  terlaksananya festival seni budaya sekaligus peresmian padepokan silat Kesti TTKKDH Muara Jaya. (Decxy)

About Post Author